Share

Angkat Trofi Copa America di Hadapan Fans Argentina, Tangis Lionel Messi Pecah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 51 2469207 angkat-trofi-copa-america-di-hadapan-fans-argentina-tangis-lionel-messi-pecah-MCERNPCh7p.jpg Lionel Messi menangis saat memamerkan trofi Copa America di hadapan fans Argentina (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES - Lionel Messi bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina memamerkan trofi Copa America 2021 di Stadion Monumental, Buenos Aires, Jumat (10/9/2021), pagi WIB. Dalam momen itu, Messi pun menangis.

Momen itu terjadi usai Argentina mengalahkan Bolivia 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Laga tersebut dilaksanakan di Stadion Monumental, Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Messi pun kembali menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak hattrick. Mantan pemain Barcelona tersebut juga mampu memecahkan rekor legenda Brasil, Pele, sebagai pencetak gol terbanyak di Amerika Serikat pada laga internasional dengan 79 gol.

BACA JUGA: Gara-Gara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Pele Terancam Kehabisan Rekor

Setelah laga tersebut, Argentina memamerkan trofi Copa America yang mereka raih pada Juli lalu. Argentina memutuskan puasa gelar mereka di turnamen Copa America yang berlangsung lebih dari satu dekade.

Tentu saja, hal itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Messi. Pemain, yang baru bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) itu, pun tidak sanggup menahan air matanya saat akan mengangkat trofi tersebut di depan fans Argentina.

Bersama rekan satu timnya, Messi pun memamerkan trofi tersebut dengan bahagia. Mereka merayakan keberhasilan mereka di tengah lapangan setelah kemenangan besar atas Bolivia.

Para pendukung Argentina pun sangat bersemangat untuk menyaksikan hal tersebut. Mereka menyanyikan lagu bersama di stadion meski tribun penonton tidak dipenuhi oleh pendukung akibat pembatasan yang harus dilakukan.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Messi sudah mampu membawa Argentina juara Copa America, tetapi masih ada tugas yang belum selesai, yaitu juara Piala Dunia. Pemain 34 tahun itu bisa melengkapi gelarnya bersama Argentina jika bisa juara Piala Dunia pada tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini