Manchester United Bawa Pulang Ronaldo, Sebenarnya Butuh Nggak Sih?

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 45 2469154 manchester-united-bawa-pulang-ronaldo-sebenarnya-butuh-nggak-sih-suFxAK7fOf.jpeg Sepak Bule akan bahas kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Halo semua, merapat yuk! Untuk menghiasi kompetisi baru, Sepak Bule (balik lagi nih. Obrolan seputar dunia olahraga apalagi sepal bola yang pastinya seru dan bisa mengisi waktu kamu selama di rumah aja. Di episode kali ini, Jordan dan si bule Ucup bakal ngebahas tentang kepulangan sang mega bintang ke club yang membesarkannya, yaitu Cristiano Ronaldo ke Manchester United! Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Bursa transfer musim ini resmi ditutup oleh Manchester United dengan membawa bintangnya kembali ke rumah, yaitu Cristiano Ronaldo. Semuanya terjadi sangat cepat. Bahkan, bintang asal Portugal tersebut sempat ramai diberitakan akan berlabuh ke rival satu kota MU, yaitu Manchester City.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@ManUtd)

Pada akhirnya, ternyata Ronaldo memilih pulang. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah, sebenarnya MU sedang membutuhkan pemain seperti Ronaldo atau nggak sih? “Ini transfer  (Ronaldo) dari hati aja ya, nggak dengan otak,” ungkap Ucup.

“Posisi dia (Ronaldo) bukan striker, dia biasanya di samping kanan atau kiri, tapi udah ada banyak pemain (di MU), bahkan ada Jadon Sancho yang baru dibeli,” ujar Ucup. Jordan yang setuju pun mengatakan, sepertinya kalau dari sisi strategi transfer, sebenarnya biasa saja, karena MU sudah punya banyak pemain tipikal Ronaldo. Sebut saja Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

BACA JUGA: Josep Guardiola Prediksi Cristiano Ronaldo Cetak 40 Gol Tiap Musim di Manchester City, Kenapa Tak Dibeli?

Penasaran dengan obrolan mereka selanjutnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini