Sang Ibu Disebut Ribut dengan Keluarga Kylian Mbappe dan Paul Pogba, Adrien Rabiot Beri Bantahan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 51 2466917 sang-ibu-disebut-ribut-dengan-keluarga-kylian-mbappe-dan-paul-pogba-adrien-rabiot-beri-bantahan-FVSnXIfdup.JPG Adrien Rabiot bantah ibunya berselisih dengan keluarga Kylian Mbappe dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

PARIS - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, menyatakan tidak ada keributan antara ibunya dengan keluarg Kylian Mbappe dan Paul Pogba. Kabar itu sempat berembus saat Tim Nasional (Timnas) Prancis tampil di Piala Eropa 2020.

Seperti diketahui, Veronique Rabiot dikabarkan melakukan perdebatan dengan keluarga Mbappe dan Pogba. Kejadian itu berlangsung saat Timnas Prancis kalah dari Swiss.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Kalahnya Prancis dikarenakan Mbappe gagal melakukan eksekusi penalti. Hal itu memicu ibu Rabiot untuk menyalahkan pemain Juventus  tersebut. Bahkan, dirinya juga menyalahkan Pogba yang kehilangan bola hingga akhirnya Swiss bisa mencetak gol.

Alhasil, Timnas Prancis harus gugur di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Dalam pertandingan tersebut, Rabiot dan Pogba juga terlihat sempat berselisih.

BACA JUGA: Memalukan! Prancis Tersingkir dari Piala Eropa 2020, Ibu Rabiot Malah Bentrok dengan Keluarga Pogba dan Kylian Mbappe

Setelah semua kejadian tersebut, akhirnya Rabiot buka suara. Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan tidak ada pertengkaran yang terjadi antara ibunya dengan keluarga Mbappe dan Pogba.

Rabiot juga telah berbicara kepada sang ibu dan dia percaya apa yang dikatakannya. Dia juga mengaku belum membicarakannya kepada Pogba dan Mbappe karena memang tidak ada yang terjadi anatra mereka.

"Sama sekali tidak terjadi apa-apa di tribun. Agak mengejutkan mendengar semua itu. Saya berbicara dengannya (Veronique) dan saya percaya padanya,” ucap Rabiot, dilansir dari Goal Internasional, Selasa (7/9/2021).

Paulo Pogba (Foto: Reuters)

“Ketika dia memberi tahu saya bahwa tidak ada yang terjadi, itulah kenyataannya. Anda bisa melihat beberapa kejengkelan di video, itu selalu bisa terjadi, tapi siapa yang tahu apa yang dikatakan?” ujar Rabiot.

“Saya belum membicarakannya dengan Mbappe atau Pogba, tidak ada apa pun di pihak mereka atau saya sendiri sehingga tidak perlu membicarakan semua itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini