Sepak Bule Eps. 23 Kalo Tentang Komentar Bola, Orang Indonesia Jagonya

MNC Media, Jurnalis · Senin 06 September 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 49 2467036 sepak-bule-eps-23-kalo-tentang-komentar-bola-orang-indonesia-jagonya-E69oqsQ1A2.jpg Ilustrasi sepakbola

PADA suasana musim kompetisi baru, Sepak Bule Eps. 23! kini balik lagi buat menemani kamu! Obrolan menarik seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang akan menghibur kamu selama di rumah aja. Pada episode kali ini, Jordan dan Yusuf atau Ucup bakal membahas tentang kondisi sepak bola Indonesia! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+.

Sudah bukan rahasia lagi kalau sepak bola adalah olahraga yang punya paling banyak penggemar di Indonesia. Kalau sudah komentar soal bola, kita jagonya. Tapi, punya banyak penggemar dan jago komentar ternyata tidak sama dengan jago memainkannya.

Ilustrasi sepakbola

Dengan penduduk lebih dari 200 juta orang, secara logika sih seharusnya Indonesia bisa menemukan 11 orang berbakat. Tapi, tentu keadaannya nggak se-sederhana itu. Kira-kira, apa sih alasan yang bikin kita nggak jago memainkan sepak bola?

BACA JUGA: Semprot Mike Tyson, Khabib Nurmagomedov: Cristiano Ronaldo Lebih Atlet ketimbang Dirinya!

“Alasan Indonesia kalau kalah (pertandingan sepak bola) pasti soal badan, postur kita kecil, jadi susah buat bersaing,” ucap Jordan. Ucup menganggap bahwa itu sebenarnya tidak bisa dijadikan alasan. Banyak pemain sepak bola top eropa yang juga berbadan kecil, seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Paul Scholes, bahkan hingga sang mega bintang Lionel Messi.

BACA JUGA: Lama Permainan Sepak Bola Versi IFAB

Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Sepak Bule Eps. 23? Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini