Kirim Pesan Menyentuh, Cristiano Ronaldo Ucapkan Salam Perpisahan ke Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 51 2462394 kirim-pesan-menyentuh-cristiano-ronaldo-ucapkan-salam-perpisahan-ke-juventus-zsOI5kIvyp.jpg Cristiano Ronaldo resmi kembali berseragam Man United (Foto: Juventus)

TURIN - Cristiano Ronaldo mengakhiri perjalananya bersama Juventus di bursa transfer musim panas 2021. Bintang asal Portugal itu memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Meski demikian, CR7 -julukan Ronaldo- tidak lupa memberikan salam perpisahan untuk Bianconeri. Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Ronaldo mengucapkan pesan menyentuh untuk Juventus.

"Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa," tulis Ronaldo pada keterangan video unggahannya.

Baca juga: Lewat Laman Resmi Tim, Manchester United Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo

"Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya. “Tiffosi bianconeri” selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi," sambungnya.

"Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita telah mencapai hal-hal besar, tidak semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama," lanjut Ronaldo.

"Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Anda sekarang adalah bagian dari sejarah saya. Karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari sejarah Anda. Italia, Juve, Turin, tiffosi bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya," tandasnya.

Perjalanan karier Ronaldo bersama Juventus memang terbilang singkat. Penyerang 36 tahun itu hanya tiga musim bermain untuk si nyonya tua. Akan tetapi, ia tetap memberikan pengaruh besar bagi Juventus.

Sejak didatangkan pada 2018 lalu, Ronaldo langsung jadi andalan di lini depan Juventus. Ia tercatat mengoleksi 101 gol dan 22 assit dari 134 penampilan bersama Bianconeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini