Ambisi David Beckham, Boyong Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Sekaligus ke Inter Miami

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 51 2459727 ambisi-david-beckham-boyong-lionel-messi-dan-cristiano-ronaldo-sekaligus-ke-inter-miami-PJgSnJryud.jpg Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jadi incaran David Beckham. (Foto: Reuters)

MIAMI – Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, punya ambisi besar yang siap diwujudkan dalam beberapa musim ke depan. Beckham mengungkapkan rencananya untuk menduetkan dua pesepakbola bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di Inter Miami.

Beckham berencana merealisasikan hal tersebut saat kontrak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo habis di klub masing-masing. Diharapkannya, ambisinya melihat kedua pemain itu berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS) bisa terealisasi.

Lionel Messi

Kini, Lionel Messi sendiri diketahui bernaung di Paris Saint-Germain (PSG). Dia bahkan belum melakukan debutnya di klub raksasa asal Prancis tersebut.

BACA JUGA: Belum Main untuk PSG, Lionel Messi dan Neymar Jr Justru Reuni dengan Luis Suarez di Barcelona

Meski begitu, desas-desus perihal rencana karier Lionel Messi sudah beredar luas. Ketika kontrak Messi dengan PSG berakhir, David Beckham telah menawarkannya pindah ke Inter Miami.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United?

Beckham sendiri telah menghubungi Messi dalam upaya untuk membawanya ke timmya di MLS. Pria 46 tahun itu pun cukup yakin kesepakatan tersebut akan terealisasi dalam beberapa bulan ke depan.

Adapun kontrak Messi bersama PSG disepakati selama dua musim. Dengan kata lain, La Pulga akan habis kontrak pada Juni 2023. Selain itu, terdapat hal lain yang berpotensi menguatkan kesepakatan.

Messi pasalnya sudah memiliki beberapa apartemen mewah di kota Miami. Hal itu diyakini dapat berperan besar dalam meyakinkan La Pulga untuk pindah.

Tak puas dengan hal itu, Beckham dan salah satu pendiri klub, Jorge Mas, juga ingin menggoda Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Amerika Serikat.

Cristiano Ronaldo

"David (Beckham) dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini. Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa saat ini," kata Mas dilansir dari Marca, Senin (23/8/2021).

"Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita. Hal itu juga akan memenuhi ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia," sambungnya.

Tak beda jauh dari Messi, masa depan Cristiano Ronaldo juga tengah diterpa rumor kurang sedap di Juventus. Dia tengah santer dirumorkan bakal dilepas ke Juventus sehingga kini tengah dikaitkan dengan Real Madrid hingga PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini