Share

Disoraki Suporter Barcelona saat Hadapi Juventus, Samuel Umtiti Ngambek

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 09 Agustus 2021 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 51 2453273 disoraki-suporter-barcelona-saat-hadapi-juventus-samuel-umtiti-ngambek-70kxqpBMBs.jpg Samuel Umtiti kesal disoraki oleh suporter Barcelona (Foto: Instagram/@samumtiti)

BARCELONA – Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan. Dia disoraki dari para penggemar Barcelona saat tampil dalam pertandingan kontra Juventus. Hal tersebut merupakan respons dari suporter karena Umtiti tak kunjung hengkang dari Barcelona.

Blaugrana –julukan Barcelona- meraih kemenangan atas Juventus di laga perdana mereka tanpa sosok Lionel Messi. Bermain di Stadion Johan Cruyff, Barcelona menang telak dengan skor 3-0 pada Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Samuel Umtiti disoraki suporter Barcelona (Foto: Barcelona )

Ya, seperti diketahui, Messi telah resmi berpisah dengan Barcelona setelah 21 tahun bersama. Hal tersebut dikarenakan krisis keuangan yang dialami Blaugrana serta regulasi La Liga mengenai pembatasan gaji.

Sebenarnya, Barcelona sudah berusaha mengatasi permasalahan gaji tersebut. Salah satu langkah dengan menawarkan beberapa pemain untuk dilepas pada musim bursa transfer musim panas 2021.

BACA JUGA: Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung PSG, Saham di Prancis Melonjak

Salah satu pemain itu adalah Umtiti. Pasalnya, gaji bek berusia 28 tahun itu terbilang tinggi, yaitu sebesar 11,4 juta euro per musim atau sekitar Rp185 miliar. Akan tetapi, Umtiti menolak pergi karena masih terikat kontrak hingga 2023.

Oleh sebab itu, pada pertandingan tersebut, Umtiti mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari suporter Barcelona. Pemain asal Prancis ini mendapatkan sorakan setiap kali memegang bola.

Hal tersebut membuat Umtiti kesal, bahkan dirinya tidak ikut merayakan kemenangan dan lebih memilih untuk tetap berada di ruang ganti. Pemain asal Prancis itu juga mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan di akun instagram-nya.

Samuel Umtiti disoraki suporter Barcelona

“Terkadang, lebih baik tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan kesunyian mengurus semuanya,” tulis Umtiti di akun instagram-nya, Senin (9/8/2021)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini