Kalah 0-2 dari Monchengladbach, Bayern Munich Belum Pernah Menang di Pramusim 2021-2022

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 00:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2447597 kalah-0-2-dari-monchengladbach-bayern-munich-belum-pernah-menang-di-pramusim-2021-2022-sGlqx2XNFI.jpg Bayern Munich kalah 0-2 dari Borussia Monchengladbach (Foto: Twitter/@FCBayernEN)

MUNICH Bayern Munich melawan Borussia Monchengladbach dalam laga uji coba pramusim 2021-2022. Laga uji coba ini berlangsung di kandang Bayern, Allianz Arena, Rabu 28 Juli 2021, malam WIB.

Meski main di kandang sendiri, Bayern tetap kesulitan melawan Monchengladbach. Bayern bahkan kalah 0-2 dari Monchengladbach.

Eric Maxim Choupo-Moting (Foto: Twitter/@FCBayernEN)

Dengan hasil ini, Bayern belum pernah menang dalam tiga laga uji coba mereka karena dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang. Ini merupakan catatan buruk untuk Pelatih anyar Bayern, Julian Nagelsmann.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup seimbang pada menit-menit pertama. Bayern dan Monchengladbach tampaknya masih membaca permainan masing-masing.

Bayern mencoba untuk membuka keran gol mereka secepatnya. Akan tetapi, serangan-serangan Bayern masih cukup mudah untuk diantisipasi oleh barisan pertahanan Monchengladbach.

Monchengladbach pun tidak tinggal diam. Tim tamu balas menekan pertahanan Bayern untuk mendapatkan gol pertama mereka dalam pertandingan ini.

Monchengladbach lebih sering melancarkan serangan ke pertahanan Bayern, tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Hingga waktu turun minum tiba, skor kacamata tidak berubah.

Babak kedua tidak berjalan baik untuk Bayern. Pada menit ke-59, gawang Bayern bobol oleh H. Wolf sehingga tuan rumah kini harus mengejar defisit gol.

Bayern berupaya untuk segera menyamakan kedudukan. Akan tetapi, gawang Bayern justru bobol lagi oleh M. Wentzel pada menit ke-76.

Bayern pun diburu waktu untuk menyamakan kedudukan. Para pemain Bayern melakukan berbagai cara agar bisa menempatkan bole ke dalam gawang Monchengladbach. Akan tetapi, skor 0-2 untuk kekalahan Bayern bertahan hingga laga uji coba ini berakhir.

Berikut susunan pemain Bayern vs Monchengladbach:

Bayern (4-3-3): R. Hoffmann; B. Sarr (R. Vita, 61’), Dayot Upamecano (J. Lawrence, 61’), T. Nianzou (M. Mosandi, 61’), O. Richards (M. Wenig, 61’); M. Cuisance (T. Booth, 60’), J. Stanisic (G. Vidovic, 61’), T. Rhein (G. Mamedova, 61’); J. Zirkzee (C. Richards, 60’), Eric Maxim Choupo-Mouting (Serge Gnabry, 60’), M. Tillman (Nemanja Motika, 61’).

Pelatih: Julian Nagelsmann

Monchengladbach (4-1-4-1): T. Sippel; J. Scally (L. Scaraback, 73’), L. Beyer (M. Wentzel, 72’), T. Jantschke (M. Lieder, 72’), A. Poulsen; C. Kramer (P. Lockl, 73’), P. Herrmann (Y. Borges Sanches, 71’), H. Wolf (Famana Quizera, 71’), L. Benes (M. Moustafa, 72’), K. Bennetts (R. Reitz, 70’); M. Schroers (C. Noss, 46’).

Pelatih: Adi Hutter

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini