Pilih Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood Dihukum Manchester United?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 51 2444726 pilih-lionel-messi-ketimbang-cristiano-ronaldo-mason-grenwood-dihukum-manchester-united-LZ2qFPhAbC.jpg Sampai kapan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, baru-baru ini ditanya siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dengan tegas, Greenwood menyebut Lionel Messi sebagai yang terbaik!

“Bagi saya adalah Messi. Ia berasal dari planet lain,” kata Greenwood mengutip dari The Sun, Jumat (23/7/2021).

Mason Greenwoord

(Mason Greenwoord pilih Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo)

“Ronaldo jelas luar biasa secara fisik dan pesepakbola yang luar biasa. Akan tetapi, untuk melakukan apa yang dilakukan Lionel Messi dengan ukuran tubuhnya bagi Barcelona dan Argentina, jelas Messi berada di level yang berbeda,” lanjut Greenwood.

Namun, akankah ucapan Greenwood di atas akan memunculkan kontroversi? Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo merupakan legenda hidup Manchester United.

Selama enam tahun (2003-2009) berkarier di Manchester United, Cristiano Ronaldo memberikan tiga trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions bagi publik Old Trafford. Bahkan sempat beredar kabar, Manchester United akan membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford pada musim panas kali ini.

BACA JUGA: 5 Rival Segera Gantikan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Nomor 1 Bikin Heboh

Namun, kabar terbaru yang dikeluarkan La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo memutuskan bertahan di Juventus. Paling tidak, Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

Setelah itu, masa depan Cristiano Ronaldo belum jelas. Cristiano Ronaldo bisa memperpanjang kontrak di Juventus, hengkang ke klub Eropa lain, atau justru menyeberang ke Benua Amerika.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dan Messi terus bersaing)

Bagaimana dengan Lionel Messi? La Pulga -julukan Lionel Messi– saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, presiden Barcelona Joan Laporta coba meyakinkan fans, bahwa Lionel Messi akan memperpanjang kontrak di Blaugrana -julukan Barcelona. Menurut laporan Diario AS, Lionel Messi akan memperpanjang kontrak selama lima tahun!

Hal itu berarti, Lionel Messi terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2026. Di tahun tersebut, usia Lionel Messi mencapai 39 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini