Bintang Arsenal Ainsley Maitland-Niles Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Antara, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 45 2434161 bintang-arsenal-ainsley-maitland-niles-alami-kecelakaan-begini-kondisinya-OPoAFmais9.jpg Ainsley Maitland-Niles saat dippinjamkan Arsenal ke West Bromwich. (Foto/Reuters)

LONDON – Bintang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun, klub menyatakan pemainnya itu selamat tanpa luka-luka.

Ainsley Maitland-Niles mengalami kecelakaan jalan bebas hambatan M25 di London, pada Rabu 30 Juni 2021 waktu setempat. Polisi dan layanan darurat langsung menangani kecelakaan, di mana dua mobil terbalik di tepi jalan.

Foto/Reuters

Arsenal membenarkan informasi kejadiaan tersebut. Pernyataan klub menyebutkan Ainsley dalam keadaan tidak terluka

"Kami mengetahui Ainsley terlibat kecelakaan lalu lintas. Dia sudah di rumah dan syukurnya tidak terluka," kata juru bicara Arsenal kepada Reuters, Kamis (1/7/2021).

Maitland-Niles tak memperkuat Arsenal pada paruh kedua musim 2020-2021. Dia bermain untuk West Bromwich Albion dengan status pinjaman.

Gelandang berusia 23 tahun itu sempat melakoni debutnya untuk Tim Nasional Inggris pada tahun lalu dan bermain lima kali. Hanya saja dia tidak terpilih dalam skuad akhir Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2020 yang masih berlangsung.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini