Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Ini Ungkapan Kebahagiaan Ezra Walian

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 49 2425138 bisa-perkuat-timnas-indonesia-ini-ungkapan-kebahagiaan-ezra-walian-SEOx3JuWco.jpg Ezra Walian bisa kembali perkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@ezrawalian)

BANDUNG - Ezra Walian dinyatakan bisa membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia setelah FIFA melalui Komite Status Pemain mengirim surat kepada PSSI. Pemain keturunan Belanda yang sudah dinaturalisasi sejak 2017 itu pun akhirnya bisa membela Indonesia di ajang internasional.

Pemain yang kini berkostum Persib Bandung itu pun sangat antusias mendengar kabar tersebut. Sebab, hal itu memang sangat dinantikannya sejak lama. Dia pun mengungkap kebahagiaannya melalui akun Instagram @ezrawalian pada Senin (14/6/2021) malam.

Ezra Walian

(Ezra Walian saat berlatih bersama Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

"Hari ini adalah hari yang baik! FIFA sudah memberikan lampu hijau, asosiasi saya sudah berubah dan akhirnya boleh tampil untuk negara saya lagi," kata Ezra sambil menambahkan emoticon bendera Indonesia dan burung elang.

Dia kemudian memberi sinyal siap bekerja ekstra keras menembus skuadĀ  Timnas Indonesia yang sangat diimpikannya. Pembuktian di lapangan siap ditampilkan agar bisa membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berminat menggunakan jasanya.

"Mari kita lanjutkan kerja keras dan melakukan hal yang saya paling cintai, bermain bola dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan!" ungkap pemilik nomor punggung 30 di Persib itu.

BACA JUGA: Setelah Ezra Walian, 4 Pemain Ini Bisa Dinaturalisasi dan Bela Timnas Indonesia

Secara khusus, Ezra Walian mengungkap rasa terima kasihnya kepada semua pihak. Sebab, berkat dorongan semuanya, mimpi kembali berkostum timnas akan semakin dekat.

"Terima kasih @pssi @persib. Terima kasih banyak buat semua suporter atas dukungannya!" pungkas Ezra sambil menambahkan emoticon bendera Indonesia lagi.

Ezra Walian

(Ezra Walian sebelumnya pernah perkuat Timnas Indonesia)

Para pengikut akun Instagram Ezra Walian pun banyak yang mengucapkan selamat melalui kolom komentar. Bahkan, rekan-rekan pesepakbola, termasuk sesama pemain naturalisasi juga turut memberi selamat.

Beberapa di antaranya adalah Raphael Maitimo (Persita Tangerang), Victor Igbonefo dan Nick Kuipers (Persib Bandung), Mark Klok dan Marko Simic (Persija Jakarta), Stefano Lilipaly (Bali United), hingga Hanif Sjahbandi (Arema FC).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini