Sama-Sama Kenakan Mini Dress, Siapa Lebih Seksi Wanda Nara atau Kimmy Jayanti?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 51 2398718 sama-sama-kenakan-mini-dress-siapa-lebih-seksi-wanda-nara-atau-kimmy-jayanti-zpEASfWB2r.jpg Kimmy Jayanti (Foto: Instagram Kimmy Jayanti)

WANDA Nara dan Kimmy Jayanti memang sama-sama merupakan istri dari pesepakbola ternama. Apabila Georgina adalah tunangan dari megabintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Mauro Icardi. Sementara Kimmy adalah istri dari pesepakbola papan atas Indonesia, Greg Nwokolo.

Selain sama-sama merupakan istri pesepakbola tenar, Wanda dan Kimmy juga memiliki kemiripan lain. Salah satunya adalah baik Georgina dan Kimmy kedua sempat memamerkan keindahan tubuh mereka kala berpose menggenakan mini dress.

Sadar memiliki bentuk badan yang menjadi impian para perempuan, Wanda pun tidak segan memamerkan keseksiannya. Bahkan dalam akun Instagram pribadinya, tidak terhitung foto-foto seksi milik Wanda.

Wanda Nara

Salah satunya foto terseksi yang pernah di posting Wanda adalah kala dirinya tampil dalam balutan mini dress berwarna pink. Posting-an Wanda tersebut mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya di platform Instagram dengan disukai sebanyak 416.517 kali.

Baca Juga: 5 Foto Seksi Georgina Rodriguez Busung Dada, Menggoda Mana Dibanding Andressa Urach?

Wanda dan Icardi sendiri memang sudah menjalin kisah cinta dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni sejak 2013. Wanda dan Icardi sendiri akhirnya memutuskan untuk menikah pada 24 Mei 2017, serta telah dikaruniai dua orang anak.

Sama seperti Wanda, Kimmy yang memang salah satu model papan atas di Asia kerap membagikan momen ketika dirinya tengah berpose dalam balutan mini dress. Salah satunya seperti foto yang berada di bawah ini.

Kimmy Jayanti

Ya, dalam posting-an tersebut, kecantikan serta keseksian perempuan berusia 29 tahun tersebut terpancar sangat nyata. Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat begitu cantik dan seksi dalam balutan mini dress berwarna biru.

Sama seperti Georgina dan Kimmy, perjalanan karier Icardi serta Greg juga sejatinya tidak terlalu berbeda. Meski berbeda level, baik Icardi dan Greg sama-sama mampu menorehkan prestasi dalam perjalanan karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: Mikky Kiemeney, Model Cantik di Balik Kesuksesan Frenkie De Jong di Barcelona

Ya, Icardi sendiri sejauh ini masih merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia dengan sejumlah prestasi gemilang. Sementara Greg, pesepakbola berusia 35 tahun itu juga cukup berprestasi di kancah sepakbola Indonesia. Bahkan Greg sempat menorehkan tinta emas kala membela Tampines Rovers di Liga Singapura pada musim 2004.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini