Intip Pose Mesra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Olahraga Bersama

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 51 2394223 intip-pose-mesra-cristiano-ronaldo-dan-geordina-rodriguez-olahraga-bersama-lhKXMpTyJ9.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram)

CRISTIANO Ronaldo dan tunangannya, Georgina Rodriguez tampil mesra usai menyelesaikan olahraga bersama. Keduanya melakukan workout di ruang gym di rumah mereka di Turin, Italia.

Georgina dan Ronaldo telah berhubungan intin sejak 2016 silam. Keduanya bertemu dalam sebuah acara di toko pakaian tempat Georgina bekerja di Spanyol.

Foto/Instagram

Sejak saat itu keduanya rutin membagikan kemesraannya di akun Instagram masing-masing. Foto terbaru memperlihatkan keduanya telah menyelesaikan workout bersama.

Baca juga: Pose Sensual di Kolam Renang, Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti yang Jadi Juaranya?

Baca juga: 3 Foto Seksi Georgina Rodriguez Telanjang Dada, Menggoda Mana ketimbang Andressa Urach?

Tampak Georgina mengenakan legging bewarna pink dan atasan sportbra berkelir biru langit. Dia terlihat memeluk Cristiano Ronaldo dengan berjinjit. Sementara Ronaldo tampil santai dengan kaus oranye dan celana pendek hitam.

“Workout usai,” tulis Cristiano Ronaldo pada keterangan foto bersama Georgina.

Foto/Instagram

Foto tersebut mendapat respons positif dari 276 juta pengikut Ronaldo di Instagram. Ada lebih 11 juta netizen yang memberikan tombol suka pada foto tersebut.

Georgina Rodriguez adalah seorang model yang memiliki tubuh yang sintal dan kencang berkat olahraga rutin yang sering dilakukannya. Namun, siapa sangka, model asal Spanyol itu ternyata sempat malu dan merasa terintimidasi jika berolahraga bareng Cristiano Ronaldo.

Foto/Instagram

Saat wawancara dengan majalah Women’s Health, Georgina mengungkapkan alasannya. “Awalnya saya malu berolahraga dengan Cristiano,” kata Georgina mengutip The Sun.

“Bayangkan, harus berlatih di ruang yang sama dengan Cristiano.”

“Saya terbiasa berolahraga di rumah ketika dia pergi berlatih di klubnya sehingga kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketika dia kembali,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini