Sedang di Bawah Guyuran Air, Siapa Lebih Seksi Wanda Nara atau Kimmy Jayanti?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 51 2393605 sedang-di-bawah-guyuran-air-siapa-lebih-seksi-wanda-nara-atau-kimmy-jayanti-7pfCuzKdhT.jpg Kimmy Jayanti (Foto: Instagram Kimmy Jayanti)

WANDA Nara dan Kimmy Jayanti memang sama-sama merupakan istri dari pesepakbola ternama. Apabila Wanda adalah istri dari bintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Mauro Icardi. Sementara Kimmy adalah istri dari pesepakbola papan atas Indonesia, Greg Nwokolo.

Selain sama-sama merupakan istri pesepakbola tenar, Wanda dan Kimmy juga memiliki kemiripan lain. Salah satunya adalah baik Wanda dan Kimmy kedua sempat memamerkan keindahan tubuh mereka kala berpose di bawah kucuran air.

Dalam sebuah kesempatan, Wanda memang kedapatan tengah berpose seksi kala berada di bawah kucuran air. Dalam foto tersebut, keseksian perempuan berkebangsaan Argentina ini semakin terpancar dengan balutan bikini berwarna unggu.

Wanda Nara

Posting-an Wanda tersebut pun mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya di platform Instagram. Ya, foto yang dipublish Wanda tersebut mendapatkan likes sebanyak 305.023 dan dikomentari 132 kali oleh para pengikutnya.

Baca Juga: Adu Seksi Georgina Rodriguez dan Kimmy Jayanti saat Pose di Pinggir Pantai

Wanda dan Icardi sendiri memang sudah menjalin kisah cinta dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni sejak 2013. Wanda dan Icardi sendiri akhirnya memutuskan untuk menikah pada 24 Mei 2017, serta telah dikaruniai dua orang anak.

Sama seperti Wanda, Kimmy yang memang salah satu model papan atas di Asia sempat membagikan momen ketika dirinya tengah berpose di bawah kucuran air. Salah satunya seperti foto yang berada di bawah.

Kimmy Jayanti

Ya, dalam posting-an tersebut, kecantikan serta keseksian Kimmy terpancar sangat nyata. Pose perempuan berusia 29 tahun tengah berada di bawah kucuran air pada sebuah kolam renang itu pun mendapatkan 4.821 likes dari para pengikutnya di platform Instagram.

Sama seperti Wanda dan Kimmy, perjalanan karier Icardi serta Greg juga sejatinya tidak terlalu berbeda. Meski berbeda level, baik Icardi dan Greg sama-sama mampu menorehkan prestasi dalam perjalanan karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: Neymar Jadi Sorotan Usai Menonton Sepakbola Lewat Streaming Ilegal

Ya, Icardi sendiri sejauh ini masih merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia dengan sejumlah prestasi gemilang. Sementara Greg, pesepakbola berusia 35 tahun itu juga cukup berprestasi di kancah sepakbola Indonesia. Bahkan Greg sempat menorehkan tinta emas kala membela Tampines Rovers di Liga Singapura pada musim 2004.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini