Gagal Hadapi Liverpool dan Barcelona, Pilar Rubio Siap Tenangkan Sergio Ramos

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 46 2388186 gagal-hadapi-liverpool-dan-barcelona-pilar-rubio-siap-tenangkan-sergio-ramos-SSeRQSWiGy.jpg Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio. (Foto: Instagram/pilarrubio_oficial)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan bakal absen saat timnya bersua Barcelona dan Liverpool dalam beberapa hari mendatang. Ramos dipastikan tak bisa menemani Madrid di lapangan karena mengalami cedera.

Ramos tepatnya mengalami cedera betis pada kaki kirinya dan diprediksi baru bisa bermain lagi setelah beristirahat selama kurang lebih satu bulan. Gara-gara itulah Ramos pun akan melewatkan pertandingan menghadapi Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 11 April 2021 dan dua laga pertandingan kontra Liverpool.

Ya, Ramos juga dipastikan takkan bisa menghadapi dua leg kontra Liverpool sekaligus pada babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Leg pertama sendiri akan dihelat pada Rabu 7 April 2021 dan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, lalu leg kedua digelar di Anfield pada Kamis 15 April 2021.

Baca Juga: Sergio Ramos Absen Sebulan, Mohamed Salah dan Lionel Messi Tersenyum

Pilar Rubio dan Sergi Ramos

Ramos pun mengaku sangat kecewa sebab karena gara-gara cederanya itu, ia jadi tak bisa membantu Real Madrid menghadapi laga-laga sulit yang berlangsung April 2021 ini.

“Kemarin, setelah pertandingan (Timnas Spanyol vs Kosovo), saya berlatih di lapangan dan saya melihat betis kiri saya terluka. Hari ini saya telah menjalani tes dan dipastikan saya mengalami cedera otot,” ungkap Ramos, dikutip dari instagram pribadinya, Jumat (2/4/2021).

“Jika ada sesuatu yang menyakiti saya, itu adalah tidak dapat membantu tim dalam pertandingan yang berat, di mana kami bermain musim ini untuk melaluia itu semua dan juga tidak dapat mengembalikan cinta dan energi yang Anda pancarkan kepada saya di lapangan,” tambahnya.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain berbicara terus terang seperti ini, tetap bekerja keras, dan mendukung tim dengan jiwa saya,” imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Bila melihat rasa kecewa Ramos itu, saat ini mungkin ia sedang merasa sedih-sedihnya. Namun, untungnya Ramos takkan sendirian dalam menghadapi cobaan itu semua.

Pilar Rubio

Sebab di rumahnya sudah menunggu istri yang cantik, yakni Pilar Rubio yang siap menemani masa-masa sulit Ramos. Tentunya Rubio bakal membuat Ramos sedikit lebih tenang.

Apalagi Ramos juga bisa memanfaatkan masa istirahatnya itu dengan bermain bersama keempat anakanya. Terlebih baru pekan kemarin salah satu anaknya merayakan ulang tahun, tapi Ramos tak bisa hadir karena sedang membela Timnas Spanyol.

Jadi, kehadiran Pilar Rubio bakal berperan penting dalam membuat Ramos tak merasa stres. Ramos jelas sangat beruntung karena memiliki pendamping hidup yang pengertian serta cantik seperti Pilar Rubio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini