Bersyukur Bertanding Lagi, Rahmad Darmawan Bidik Kemenangan di Laga Perdana Piala Menpora 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 49 2381956 bersyukur-bertanding-lagi-rahmad-darmawan-bidik-kemenangan-di-laga-perdana-piala-menpora-2021-SbZgLEPXKO.jpg Para pemain Madura United. (Foto: Twitter Madura United)

BANDUNG – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengucap rasa syukur karena bisa berkompetisi lagi. Kini, pelatih yang akrab disapa RD itu pun berharap bisa menuai hasil manis dalam pertandingan pertama yang akan dijalani setelah tak berkompetisi selama setahun.

Setelah kompetisi sepakbola di Indonesia harus terhenti sejak tahun lalu akibat merebaknya virus Covid-19, turnamen akhirnya bisa kembali digelar. Turnamen pramusim yang bertajuk Piala Menpora 2021 akhirnya bisa digelar sejak Minggu 21 Maret 2021.

Rahmad Darmawan

Sebanyak 18 tim di Tanah Air pun ambil bagian dalam turnamen tersebut, termasuk Madura United. Armada Rahmad Darmawan sendiri akan memulai perjalanannya di kompetisi tersebut pada besok hari.

Madura yang tergabung di Grup C pada babak penyisihan grup ini akan melakoni laga perdana dengan melawan PSS Sleman. Laga itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Selasa 23 Maret 2021.

BACA JUGA: Madura United vs PSS Sleman, Rahmad Darmawan Tetap Optimistis meski Persiapan Singkat

Mendapati hal tersebut, RD pun merasa senang dan bersyukur bisa kembali menjalani pertandingan bersama Madura United. Awal permulaan yang baik pun tentu saja diharapkannya bisa diukir Madura United. Karena itu, RD membidik kemenangan dalam laga kontra PSS Sleman.

BACA JUGA: Format Piala Menpora 2021 Berubah, Madura United Nilai Laga Makin Menarik

“Bersyukur kita bisa main bola lagi setelah satu tahun lebih enggak ada kompetisi, enggak ada kompetisi resmi,” ujar Rahmad Darmawan, Senin (22/3/2021).

“Saya ingin pemain cepat beradaptasi dengan pertandingan, dengan atmosfer. Semoga bisa segera bermain seperti biasanya sehingga pertandingan berjalan menarik,” lanjutnya.

“Target ingin bermain baik, tentu kemenangan bisa diraih. Untuk hasil seperti apa, paling tidak saya memotivasi pemain di setiap pertandingan harus memenangkan pertandingan,” tutur Rahmad Darmawan.

Madura United

Madura United sendiri diketahui tergabung ke Grup C pada ajang Piala Menpora 2021. Selain dengan PSS Sleman, ada juga Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini