Irina Shayk Sebut Cristiano Ronaldo Tak Setia dan Suka Bohong

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 51 2378360 irina-shayk-sebut-cristiano-ronaldo-tak-setia-dan-suka-bohong-j0bAVxGYTP.jpg Mantan Cristiano Ronaldo, Iirna Shayk. (Foto: Instagram/irinashayk)

MOSKOW – Hubungan Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo memang telah berakhir sejak lama, yakni pada akhir 2014 silam. Namun, kisah asmara mereka sampai saat ini masih saja sering dibicarakan.

Hal itu karena dulunya Ronaldo dan Irina disebut-sebut sebagai pasangan yang sangat sempurna, karena sama-sama ganteng dan cantik serta populer di pekerjaan mereka masing-masing.

Akan tetapi, kata sempurna itu nyatanya terlalu berlebihan karena Ronaldo dan Irina pada akhirnya berpisah juga setelah berpacaran kurang lebih empat tahun (2010-2014). Mereka pun memutuskan untuk saling berpisah dengan cara yang tidak baik.

Baca Juga: Ditanya soal Peluang Cristiano Ronaldo Gabung Madrid Lagi, Zidane: Mungkin Saja

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Irina tepatnya meninggalkan Ronaldo karena pemain yang kini membela Juventus itu ketahuan selingkuh di belakangnya. Georgina tepatnya mengetahui bahwa Ronaldo masih suka genit dengan perempuan lain itu dari handphone CR7 langsung.

Hal itu diketahui dari pengakuan Irina yang mengatakan bahwa ia melihat ada banyak pesan di handphone Ronaldo dari perempuan lain dan dari berbagai belahan dunia.

Gara-gara hal tersebutlah Ronaldo dan Irina pun berpisah. Bagi model yang kini berusia 35 tahun tersebut, kekasihnya haruslah pria yang sangat setia. Sebab ia sangat menyukai pria yang loyal dan hanya memacari satu perempuan saja di satu waktu.

Kriteria pria yang setia itu lantas baru disadari Irina tak ada di sosok Ronaldo. Sebabnya di akhir 2014 silam Irina memutuskan untuk mengakhiri hubungan indahnya dengan pemain yang saat ini sedang membela Juventus tersebut.

“Apa yang saya cari dari seorang pria adalah saya suka dengan pria yang jujur dan saya sangat mencintai pria yang hanya loyal kepada satu perempuan saja,” jelas Irina, mengutip dari Hello Magazines, Selasa (16/3/2021).

“Menurut saya hal ituadalah hal yang perpenting dalam sosok perempuan yang saya inginkan,” imbuh Irina Shayk.

Irina Shayk

Kendati disebut sebagai pria yang tak setia, namun pada kenyataannya saat ini CR7 terlihat hanya memberikan hatinya kepada Georgina Rodriguez. Tak ada isu Ronaldo dekat dengan perempuan lain dalam beberapa tahun terakhir.

Tak seperti saat masih bersama Irina, Ronaldo pada saat itu memang sering kali dikaitkan dengan berbagai perempuan. Jadi, apakah saat bersama Georgina, Ronaldo yang sekarang sudah benar-benar menjadi pria yang setia?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini