Detik-Detik Di Maria Digantikan di Laga PSG vs Nantes karena Rumahnya Disatroni Maling

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 51 2377981 detik-detik-di-maria-digantikan-di-laga-psg-vs-nantes-karena-rumahnya-disatroni-maling-bJKPVohTnC.jpg Angel Di Maria. (Foto: Instagram/@angeldimariajm)

PARIS – Peristiwa mengejutkan mewarnai pertemuan Paris Saint-Germain (PSG) vs Nantes dalam lanjutan Liga Prancis 2020-2021. Gelandang PSG, Angel Di Maria, harus menelan pil pahit karena rumahnya disatroni maling saat tengah bertanding dalam laga tersebut.

Tak ayal, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, pun langsung menarik keluar lapangan Di Maria di pertengahan babak kedua. Angel Di Maria langsung meninggalkan lapangan dan bergegas pulang ke rumahnya.

PSG vs Nantes

Detik-detik momen digantikannya Di Maria dalam laga PSG vs Nantes pun terlihat dalam sejumlah video yang kemudian beredar luas di media sosial. Dalam video itu, terlihat bahwa petinggi PSG yang berada di tribun menyaksikan laga itu berusaha keras memberitahukan orang-orang di bench soal kejadian itu.

BACA JUGA: Pochettino Sebut Insiden Kemalingan di Rumah Di Maria Ikut Sebabkan PSG Takluk dari Nantes

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, pun terlihat memanggil dan berbincang sejenak dengan Mauricio Pochettino di berada di bench. Tak lama kemudian, Pochettino menarik Di Maria keluar lapangan.

BACA JUGA: Keluarga Angel Di Maria Tak Dengar Suara Gerak-gerik Maling saat Satroni Rumahnya

Di Maria kemudian langsung berlari ke pinggir lapangan, menghampiri Leandro Paredes yang sudah siap untuk menggantikannya. Setelah itu, Pochettino pun terlihat menghampiri Di Maria dan berbincang sejenak sembari mengantarnya memasuki lorong dan meninggalkan lapangan.

Di Maria pun terus berjalan menuju ruang ganti, sementara Pochettino kembali ke pinggir lapangan untuk mendampingi timnya bermain. Sayangnya, PSG harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Nantes.

Gelandang asal Argentina itu pun dikabarkan pulang lebih awal sebelum laga berakhir. Dia tentu saja ingin memastikan kondisi keluarganya yang tengah berada di rumah saat kejadian berlangsung.

Angel di Maria pada laga PSG vs Nantes

Pasalnya, di awal berita ini tersiar, peristiwa perampokan dikabarkan berlangsung keji. Istri dan juga dua putri Di Maria dilaporkan dalam kondisi disandera.

Tetapi, semua kabar itu kemudian ditepis pihak PSG. Bahkan, keluarga Di Maria dikabarkan tak mendengar keberadaan perampok saat menggasak rumahnya. Untuk melihat lebih lanjut video detik-detik Di Maria keluar lapangan di laga PSG vs Nantes, klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini