7 Tahun Tak Makan Nasi, Intip Foto Maria Vania dan Sarah Kohan Pamer Perut Mulus

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 51 2374931 7-tahun-tak-makan-nasi-intip-foto-maria-vania-dan-sarah-kohan-pamer-perut-mulus-t5uPeoVrLt.jpg Maria Vania saat melakukan mirror selfie. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

MARIA Vania dan Sarah Kohan sama-sama memiliki tubuh yang indah. Untuk mendapatkan tubuh yang indah, beragam cara dijalani perempuan berambut panjang tersebut.

Sarah Kohan dan Maria Vania dikenal sama-sama gila olahraga. Beragam jenis olahraga mereka jalani, mulai dari memeras keringat di pusat kebugaran hingga bersepeda.

Maria Vania

(Maria Vania hobi olahraga)

Selain berolahraga, baik Maria Vania dan Sarah Kohan juga menjaga betul pola makannya. Untuk Maria Vania, ia mengaku dalam tujuh tahun terakhir tak lagi mengonsumsi nasi!

"Aku tidak makan nasi sejak tahun 2014. Pasti banyak yang kaget, apalagi kalau orang Indonesia enggak makan nasi berarti tidak makan," kata Maria Vania dalam tayangan channel YouTube-nya.

“Selain nasi merah, kamu bisa ganti dengan ubi, jagung atau mungkin roti gandum, pisang, itu juga sumber-sumber karbohidrat yang bagus banget buat badan kamu," lanjut perempuan asal Bandung ini.

BACA JUGA: Sama-Sama Pakai Bikini, Seksi Mana Anya Geraldine atau Sarah Kohan?

Karena mempunyai tubuh yang seksi itulah, baik Maria Vania dan Sarah Kohan percaya diri mengenakan pakaian apa pun, termasuk crop top. Bagi yang belum tahu, crop top merupakan jenis pakaian yang agak menggantung, sehingga bagian perut si pengguna sedikit terlihat.

Ambil contoh foto di bawah ini. Maria Vania tampak seksi dengan crop top berwarna pink. a tampak fashionable dengan menaruh kacamata di bagian dadanya.

Maria Vania

Dalam foto lainnya, Maria Vania juga mengenakan crop top berwarna pink. Pesona dan keseksian perempuan berusia 29 tahun ini begitu terpancar dalam foto ini.

Maria Vania

Bagaimana dengan Sarah Kohan? Istri dari mantan penyerang Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez, itu tampak memukau dengan crop top berwarna hijau. Ia menunjukkan kepada netizen bahwa tubuhnya masih aduhai meski sudah dua kali melahirkan.

Sarah Kohan

Di foto lain, Sarah Kohan yang menggunakan crop top berwarna hitam juga tampak menggoda. Ia melancarkan pose sedang memegang rambut sambil memasang wajah sedikit senyum.

Sarah Kohan

Jadi dari sekian foto di atas, siapa lebih seksi, Sarah Kohan atau Maria Vania? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini