Goda Model Seksi, Bintang Timnas Inggris dan Aston Villa Dibuat Malu

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 45 2374911 goda-model-seksi-bintang-timnas-inggris-dan-aston-villa-dibuat-malu-9j322yiEuH.JPG Natalia Zoppa. (Foto/Instagram Natalia Zoppa)

BINTANG Tim Nasional Inggris dan Aston Villa, Jack Grealish mencoba menggoda model seksi Natalia Zoppa. Namun, bukannya mendapat respons positif dari sang model, pemain berusia 25 tahun itu malah dibuat malu.

Cerita bermula saat Jack Grealish berusaha mendapat perhatian dari Natalia Zopppa yang berusia 21 tahun. Jack Grealish mengirim pesan berupa emoji melambaikan tangan kepada Natalia di Instagram.

Foto/Premier League

Hanya saja, Hass Saleh, kekasih Natalia Zoppa menggunakan pesan Jack Grealish sebagai candaan. Dia mengunggah leluconnya tersebut ke TikTok.

"Hari ini tidak ada yang lebih aneh, pemain terbaik di Liga Inggris mencoba mengobrol dengan nyonya saya," kalimat dalam video tersebut yang menampilkan Natalia Zoppa.

Foto/The Sun

Natalia Zoppa merupakan seorang model yang tinggal di Manchester. Dia aktif di Instagram dan memiliki 227.000 pengikut. Natalia Zoppa kerap mengunggah foto-fotonya yang seksi, salah satunya tampil telanjang dada.

Foto/Instagram

Hass tidak heran Jack akan tertarik padanya karena dia cantik dan dia bangga padanya. Seorang sumber yang dekat dengan Hass dan Natalia, menjelaskan bahwa Natalia tidak tertarik dengan Jack Grealish.

“Itu semua hanya candaan Natalia dan pacarnya, tidak satupun dari mereka menganggapnya serius,” kata sumber tersebut mengutip The Sun, Selasa (9/3/2021).

"Dia tidak tertarik pada Jack, dia pikir itu adalah kesempatan yang baik baginya untuk mendapat perhatian ke media sosial," tambahnya.

Foto/Instagram

Sementara itu, Jack Grealish, mengakui dirinya memang hampir bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Namun hal itu urung terjadi, lantaran Grealish menilai Man United sudah punya Bruno Fernandes dan takkan membutuhkannya.

Jack Grealish, mengakui dirinya memang hampir bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Namun hal itu urung terjadi, lantaran Grealish menilai Man United sudah punya Bruno Fernandes dan takkan membutuhkannya.

Grealish menjadi salah satu pemain yang paling berkontribusi untuk Villa di musim ini. Dia sejauh ini sudah menyumbangkan enam gol serta 12 assist dari 22 penampilannya bersama Villa di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini