Foto-Foto Hot Daniella Semaan, Ibu 5 Anak bak ABG!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 51 2373906 foto-foto-hot-daniella-semaan-ibu-5-anak-bak-abg-yBcgNimUd5.jpg Daniella Semaan (Foto: Instagram)

ISTRI Cesc Fabregas, Daniella Semaan, dikenal sebagai salah satu WAGs paling cantik. Banyak yang terkesan dengan hal tersebut sebab Semaan sendiri saat ini menginjak usia 45 tahun.

Tahun ini Daniella Semaan bahkan diketahui akan genap berusia 46 tahun. Meski demikian, hampir tak ada kerutan di wajah perempuan kelahiran Lebanon tersebut.

Jika melihat tubuh indah Daniella, Anda mungkin tidak menyangka, bahwa wanita asal Lebanon itu sudah berumur hampir setengah abad.

Ketika menikah dengan Fabregas pada 15 Mei 2018 silam, Daniella berumur 42 tahun dan berstatus janda dengan dua buah hati, yaitu Maria Taktouk serta Joseph Taktouk.

Baca juga: Main Basah-basahan, Daniella Semaan dan Antonela Roccuzzo Pamer Body Goals

Daniella mendapatkan tiga buah hati dari hubungannya dengan Fabregas, yaitu Lia, Capri, dan Leonardo. Meski berbeda umur 12 tahun, itu tidak memengaruhi kemesraan Daniella dan Fabregas.

Hubungan cinta antara Fabregas dan Daniella sendiri saat ini semakin berwarna usai kehadiran tiga orang anak ditambah, dengan dua pasang anak dari pernikahan sebelumnya. Meski sudah beranak lima, pesona kecantikan Daniella nyatanya tidak luntur.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar-komentar kekaguman yang diutarakan oleh para pengikut Daniella di Instagram-nya. Banyak dari para pengikutnya tersebut tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

Daniella pun mengakui bahwa kesempatan untuk memiliki anak ketiga dari Fabregas masih terbuka sangat besar. Terlebih, Daniella sendiri membenarkan bahwa Fabregas sendiri memang menginginkan memiliki keluarga besar.

"Mungkin nanti setelah Lia berusia dua tahun, saya akan mencoba lagi untuk kembali menggandung. Cesc, seperti juga saya, mengidamkan mempunyai keluarga besar,” ungkap Daniella, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo.

“Saya sendiri terlahir dari keluarga dimana saya mempunyai enam saudara lelaki, dan dua saudara putri. Jadi, saya rasa tidak masalah apabila pada akhirnya saya dan Fabregas memiliki banyak anak,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini