Pakai Bikini, Wanda Nara Goda Penggemarnya di Instagram

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 51 2373425 pakai-bikini-wanda-nara-goda-penggemarnya-di-instagram-mNM2q5F5Qr.jpg Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

PARIS – Model asal Argentina, Wanda Nara, sedang rindu liburan. Rasa rindu diungkapkan istri Mauro Icardi itu melalui sebuah foto yang diunggah ke instagram-nya, @wanda_icardi.

Foto itu menampakkan Wanda Nara yang tengah memakai bikini ungu tengah rebahan di pinggir pantai. Meski foto diambil dari belakang, Wanda Nara tetap terlihat menggoda.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Wana Nara pun menggoda penggemarnya di instagram dengan bertanya melalui keterangan foto tersebut, “Saya sangat membutuhkan ini!!! Anda berasal dari pantai atau pegunungan (emotikon pengunungan)!???”

Wanda Nara memang tidak pernah bermasalah untuk mengunggah foto seksi ke instagram-nya. Wanda Nara punya alasan tersendiri soal kebiasaannya mengumbar foto-foto seksi.

BACA JUGA: Hot Mom, Intip Momen Kebersamaan Wanda Nara dengan Buah Hatinya

Alasan Wanda Nara adalah para pengikutnya di instagram. Wanda Nara ingin membahagiakan para pengikutnya, jika sedang bersedih, dengan foto-foto seksinya.

BACA JUGA: Wanda Nara dan Irina Shayk Tampil Vulgar, Lebih Hot Siapa?

Aksi Wanda Nara pun tidak pernah memberikannya masalah. Wanda Nara justru menerima banyak dukungan dari para pengikutnya.

“Sejujurnya, saya tidak memperhatikan kuantitas tetapi kualitas. Dengan foto-foto seksi saya, saya memberikan momen lucu kepada banyak orang, terutama pada saat-saat yang tidak terlalu bahagia,” ujar Wanda Nara, mengutip dari The Sun, Sabtu (6/3/2021).

“Banyak yang memberi tahu saya di komentar dan mereka sangat baik kepada saya,” ucap wanita berumur 34 tahun itu.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Kebiasaan Wanda Nara pamer foto seksi juga tidak dilarang sang suami, Mauro Icardi. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak pernah berkomentar miring soal kebiasaan Wanda Nara. Mauro Icardi bahkan pernah berfoto bersama Wanda Nara dengan konsep yang sedikit nakal.

Wanda Nara dan Mauro Icardi memang jarang berselisih paham sejak menikah pada 2014 silam. Mauro Icardi sangat percaya dengan Wanda Nara sehingga menunjuk sang istri sebagai agennya. Jadi, selain pendamping hidup, Wanda Nara adalah orang di balik layar yang mengurusi masa depan Mauro Icardi di dunia sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini