Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Lakukan Squat, Siapa Lebih Unggul?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 51 2372600 georgina-rodriguez-dan-ghea-youbi-lakukan-squat-siapa-lebih-unggul-pTlnsBdwRE.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

BERPROFESI sebagai seorang model papan atas membuat kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, selalu dituntut untuk memiliki tubuh ideal. Maka dari itu, Georgina rajin melakukan olahraga.

Perempuan berkebangsaan kelahiran Buenos Aires itu biasanya melakukan olahraga di gym yang ada di rumah Cristiano Ronaldo. Georgina sering membagikan kegiatannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Georgina Rodriguez Beberkan Caranya Bikin Cristiano Ronaldo Betah di Rumah

Adapun menu latihan yang biasanya dilakukan Georgina Rodriguez adalah squat. Tak mengherankan jika pada akhirnya Georgina memiliki tubuh seksi, utamanya bagian pinggang ke bawah.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Sebagai informasi, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong. Dikutip dari Daily Star, menurut Dr. Shahzadi Harper, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta membuat tubuh tetap langsing.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Video lengkap Georgina Rodriguez melakukan squat bisa dilihat di sini. Dapat disaksikan bahwa Georgina mampu melakukan gerakan ini dalam kurun waktu yang terbilang lama.

Baca juga: Panas! Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Tampil Seksi saat Berjemur

Tak mengherankan karena Georgina memang sudah sering melakukannya, sehingga ia memiliki otot paha dan panggul yang kuat. Buat yang belum terbiasa, kaki tentunya akan mudah lelah, utamanya di bagian paha.

Tidak hanya Georgina Rodriguez, WAGs dari Tanah Air, Ghea Youbi, juga menyukai kegiatan berolahraga. Sebagai informasi, Ghea Youbi merupakan kekasih dari gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

Ghea Youbi kerap mengunggah foto-foto seksinya di media sosial Instagram. Tak mengherankan memang jika pada akhirnya Ghea memiliki tubuh ideal karena ia gemar berolahraga.

Ghea Youbi (Foto: Instagram @gheayoubi)

Sama halnya dengan Georgina Rodriguez, Ghea Youbi juga melakukan gerakan squat dalam menu latihannya. Selain squat, Ghea Youbi juga menjalani menu latihan lain seperti kardio.

Pada satu kesempatan, Ghea Youbi bahkan membagikan video dirinya yang sedang berlatih tinju. Hal ini seolah menggambarkan bahwa Ghea merupakan sosok yang menggemari olahraga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini