Potret Istri Lionel Messi Pamer Tato Nama 3 Anaknya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371773 potret-istri-lionel-messi-pamer-tato-nama-3-anaknya-VIj9sOzPlQ.jpg Potret bahagia Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi (Foto: Instagram)

ISTRI Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, diketahui memiliki sejumlah tato ditubuhnya. Beberapa yang pernah ia pamerkan adalah tato bertuliskan ketiga anak tercintanya yakni Thiago Messi, Matteo Messi Roccuzzo dan Ciro Messi Roccuzzo.

Ketiga tato tersebut dibuat terpisah pada lengan kanan dan kiri perempuan berdarah Argentina itu. Antonella mengukir nama Thiago di lengan sebelah kanan sementara Mato dan Ciro di lengan kirinya.

Ketertarikan Antonella untuk menato tubuh bisa jadi terinspirasi oleh sosok La Pulga -julukan Messi- yang suka merajam tubuhnya dengan tato.

Sejak tujuh tahun belakang atau tepatnya pada 2013, tubuh bintang Barcelona asal Argentina itu memang mulai ramai diisi tato dengan gambar yang bermacam-macam.

Baca juga: Sahabat Karib, Intip Serunya Momen Kebersamaan Antonela Roccuzzo dengan Istri Luis Suarez

Gambar itu terletak di lengan bagian dalam dekat siku. Messi tentu menggambar mahkota raja di lengannya itu. Sedangkan Antonella memiliki tato dengan gambar mahkota ratu.

Sejak saat itu, sejumlah gambar tato baru pun 'mampir' di tubuh mulus Antonella. Namun, perempuan seksi berambut pirang ini sepertinya masih enggan memiliki tato yang banyak seperti Messi.

Meski demikian, penampilan Antonella sama sekali tidak terganggu dengan sejumlah tato tersebut. Ia justru terlihat semakin percaya diri dan kerap membiarkan bagian tubuh yang ditatonya terbuka.

Pesona istri dari Lionel Messi itu memang sudah tidak diragukan lagi. Meski, ia jarang mengunggah foto-foto seksi, tetapi mata kaum Adam tidak pernah bisa lepas dari wanita 26 tahun tersebut.

Potret Antonella sendiri memang sering terlihat sebagai ibu rumah tangga. Pada akun Instagram-nya, Antonella lebih menunjukkan dirinya yang begitu menyayangi anak-anaknya yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini