Demi Puaskan Gian Zola, Ghea Youbi Sampai Berguru ke Mbah Google?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371233 demi-puaskan-gian-zola-ghea-youbi-sampai-berguru-ke-mbah-google-PmvXbzKq1N.jpg Ghea Youbi dan Gian Zola. (Foto: Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

BANDUNG Ghea Youbi adalah salah satu selebram dan penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia. Saat ini saja Ghea sudah memiliki lebih dari 3,1 juta pengikut di instagram pribadinya, yakni di @gheayoubi. Tak terkenal sebagai selebgram, namun Ghea pun dikenal karena merupakan pacar dari Gian Zola.

Ya, Ghea adalah kekasih hati dari Zola yang merupakan gelandang Persib Bandung. Jadi, dapat dikatakan Ghea kini seorang WAGs, sebutan untuk pacar atau istri dari pesepakbola.

Tentunya di dunia sepakbola, membahas WAGs sama menariknya dengan membicarakan olahraga itu sendiri. Sebab membahas sisi kehidupan lain dari pesepakbola terkadang amat menarik.

Baca Juga: Ghea Youbi dan si Seksi Agustina Gandolfo Pamer Foto Basah-basahan Bareng Pacar, Penasaran?

Ghea Youbi dan Gian Zola

Jadi, tak heran kehidupan asmara Zola dengan Ghea kerap kali menjadi sorotan netizen, terutama oleh para pencinta sepakbola Tanah Air. Zola dan Ghea sama-sama terkenal di bidang mereka masing-masing, sehingga membuat pasangan tersebut memiliki banyak fans.

Zola dan Ghea pun dikenal sebagai pasangan yang tak pernah menutupi kemesraan mereka. Malahan pasangan tersebut cukup sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka di instagram masing-masing.

Zola dan Ghea juga dikenal sebagai pasangan yang konyol dan tak pernah jaim (jaga image). Sebab momen kocak pun sering kali mereka perlihatkan.

Sampai-sampai ada satu momen di mana Ghea memperlihatkan hasil pencariannya di google mengenai bagaimana cara ciuman. Melalui mbah Google itu, Ghea mengetik “tips ciuman bibir” yang tentu para netizen langsung menghubungkannya dengan Zola.

Ghea Youbi

Sementara Ghea dalam caption foto jepretan hasil pencarian google itu mengaku kalau ia iseng mencari tips ciuman bibir. Ghea pun heran mengapa kalau dirinya sedang tidak ada kerjaan alias di waktu senggang, justru mencari hal-hal aneh seperti itu.

“Engga tahu kenapa kalau gabut (perasaan yang tidak jelas dan tidak tahu harus berbuat apa) kok begini banget ya?” bunyi caption Ghea di foto hasi jepretan layar tentang tips ciuman bibir yang diuploadnya di instagram, Rabu (3/3/2021).

Saat ini sendiri, Ghea dan Zola tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Zola yang pasti sedang berusaha pulih dari cedera ibu jari kaki yang menimpanya saat berolahraga di rumah. Dengan cedera itu, ada kemungkinan Zola tak dipanggil Persib untuk bermain di Piala Menpora 2021 yang digelar 21 Maret 2021 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini