Vaksinasi Covid-19, Indra Sjafri: Terima Kasih Pemerintah atas Perhatiannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 51 2368995 vaksinasi-covid-19-indra-sjafri-terima-kasih-pemerintah-atas-perhatiannya-OCM0z2GjuY.jpg Indra Sjafri saat mengikuti vaksinasi Covid-19 hari ini. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Seluruh pemain dan ofisial Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia yang melakukan persiapan untuk SEA Games 2021 telah menjalani vaksinasi Covid-19 pada hari ini. Direktur Teknik Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Indra Sjafri, yang turut ikut serta dalam vaksinasi tersebut pun membagikan pengalamannya.

Indra Sjafri menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah karena telah memberi perhatian lebih kepada atlet dan tim ofisial di tengah situasi pandemi saat ini. Ia pun mengapresiasi proses vaksinasi yang digelar dengan sangat baik dan memerhatikan prosedur kesehatan ketat itu.

Timnas Indonesia

Tak hanya itu, Indra juga membagikan pengalaman seputar vaksinasi ini. Usai dirinya dan rombongan pemain dan tim ofisial Timnas Indonesia, Indra merasa baik-baik saja dan tentunya bisa melakukan latihan pada keesokan harinya.

BACA JUGA: Terima Vaksin Covid-19, Pebulu Tangkis Rian Ardianto Makin Pede Jalani Pertandingan

Karena itu, Indra mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tidak takut divaksin Covid-19. Dengan begitu, pandemi virus Covid-19 ini pun diharapkan bisa segera berlalu.

BACA JUGA: Usai Disuntik Vaksin, Eko Yuli Akui Tak Rasakan Efek Samping

"Terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya dengan memberikan vaksinasi ini. Proses vaksinasi dilakukan dengan baik dan prosedur kesehatan yang ketat," ujar Indra Sjafri, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (26/2/2021).

"Kami mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insya Allah pandemi Covid-19 cepat berlalu dan tetap meski sudah divaksin kita harus selalu menjaga protokol kesehatan dan gaya hidup sehat," lanjutnya.

Proses vaksinasi Covid-19 untuk atlet sendiri berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (26/2/2021) pagi WIB. Tak hanya skuad Timnas Sepakbola Indonesia, vaksinasi juga diikuti oleh atlet, pelatih, dan tenaga pendukung cabang olahraga lainnya.

Indra Sjafri

Untuk Timnas Sepakbola Indonesia sendiri, mereka ambil bagian dalam vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk atlet karena akan menjalani kompetisi dalam waktu dekat. Kompetisi itu tepatnya adalah SEA Games 2021.

Kini, mereka tengah melakukan pemusatan latihan atau TC untuk persiapan mengahdapi SEA Games 2021. Kompetisi itu dijadwalkan berlangsung pada November hingga Desember 2021 di Vietnam. PSSI menargetkan medali emas bagi Timnas Indonesia dalam ajang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini