Gaya Modis Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Berkacamata Hitam

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 51 2367466 gaya-modis-georgina-rodriguez-dan-ghea-youbi-berkacamata-hitam-G3rQEcKQi7.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez dan Ghea Youbi memiliki kesamaan. Keduanya merupakan seorang publik figur dan memiliki hubungan intim dengan pesepakbola dan senang memakai kacamata hitam.

Ghea Youbi merupakan kekasih seorang bintang Persib Bandung, Gian Zola. Sedangkan Georgina Rodriguez adalah tunangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Foto/Instagram

Baik Georgina dan Ghea Youbi mempunyai tubuh yang indah untuk menunjang kariernya sebagai influencer, model serta penyanyi dangdut (Ghea Youbi). Dua-duanya juga rutin membagikan aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Georgina Rodriguez Pandai Mainkan Hati Cristiano Ronaldo

Beberapa di antaranya, foto-foto yang memperlihatkan gaya keduanya saat berada di luar ruangan. Salah satunya berpose dengan mengenakan kacamata hitam.

Foto/Instagram

Georgina tampil modis dengan memakai kacamata saat berada di dalam pesawt jet pribadi. Dia dikelilingi dengan barang-barang fesyen yang super mewah.

Baca juga: Pamer Cincin, si Seksi Georgina Rodriguez Siap Dinikahi Cristiano Ronaldo?

“Yang terakhir bermimpi mematikan bulan,” tulisnya. Foto tersebut mendapat respons luar biasa dari lebih 23 juta pengikutnya di Instagram dengan 1,4 jua warganet yang memberikan tombol like pada foto Georgina.

Seperti Georgina, Ghea Youbi juga tampil modis dengan kacamata hitamnya. Penyanyi dangdut tersebut berpose sedang berada di tepi kolam.

Biduan asal Bandung tersebut, mengenakan setelan summer dress bewarna hitam. Di tampak cantik dengan membiarkan rambutnya yang panjang tergerai.

Foto/Instagram

Foto Ghea mendapa respons yang baik dari netizen. Banyak di antara mereka yang sepakat, Ghea sangat cantik dalam foto tersebut.

Ghea Youbi sudah menjalin hubungan dengan Gian Zola sejak Desember 2019 silam. Awalny Ghea tak peduli dengan Gian yang rutin mengirimnya pesan melalui Instagram. Namun, hatinya luluh karena upaya keras Gian Zola menaklukkan hatinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini