Pakai Uang Bulanan dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Bisa Beli Rumah Mewah di Jakarta Timur

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 51 2366801 pakai-uang-bulanan-dari-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-bisa-beli-rumah-mewah-di-jakarta-timur-eB77vttUTY.jpg

TURIN - Kehidupan pasangan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tak lepas dari kemewahan. Hal ini diketahui lewat postingan keduanya yang kerap berbagi momen ketika berlibur atau sekedar menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang terlihat pada postingan Gerogina Rodriguez pada akhir 2020 kemarin. Ditemani sosok Ronaldo, model cantik beradah Argentina itu terlihat bahagia menghabiskan waktu sambil bermain dipantai bersama anak-anak tercinta.

 

Georgina pun tak lupa membagikan momen bahagianya di pengujung akhir tahun tersebut. Hal tersebut yang membuat kehidupan mewah Georgina Rodriguez tak jarang menyita perhatian publik.

Baca juga: Intip Keseruan Georgina Rodriguez Jalan-Jalan dengan Keempat Anaknya

Sebenarnya, menyandang predikat sebagai model profesional membuat Georgina tak sulit untuk liburan mewah.

Selain itu, Cristiano Ronaldo rupanya juga diketahui memberikan uang bulanan dengan jumlah yang cukup fantastis untuk kekasih tercintanya itu.

Sebagaimana diwartakan The Sun, penyerang berjuluk CR7 itu disebut memberi Georgina uang sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,4 miliar setiap bulannya.

Padahal, uang 80.000 pounds atau setara Rp1,52 miliar teramat besar di Indonesia. Menurut penelurusan Okezone di laman jual-beli rumah, uang Rp1,52 miliar dapat digunakan untuk membeli rumah mewah di kawasan Bampu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

 

Uang Rp1,52 miliar tersebut bisa digunakan untuk membeli rumah berlantai 2, plus memilki luas tanah di kisaran 80 meter dan luas bangunan 82 meter.

Di zaman sekarang yang serba-minimalis, rumah berlantai 2 dengan luas tanah 80 meter dan luas bangunan 82 meter, sudah masuk kategori mewah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini