Adu Seksi Maria Vania dan Anya Geraldine Kenakan Baju Tidur, Menang Siapa?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 51 2366301 adu-seksi-maria-vania-dan-anya-geraldine-kenakan-baju-tidur-menang-siapa-d4qzGMfFaG.jpg Anya Geraldine terus menampilkan pesonanya. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

SULIT menghapus kesan seksi dari Maria Vania dan Anya Geraldine. Salah satu alasannya karena baik Maria Vania dan Anya Geraldine biasa mengunggah foto-foto seksi mereka di feed Instagram masing-masing.

Bahkan jumlah followers mereka masuk kategori fantastis. Akun @maria_vaniaa telah diikuti 3,1 juta akun. Sementara Anya Geraldine lebih dahsyat lagi, yang mana akun @anyageraldine telah diikuti 8,1 juta akun!

Maria Vania

(Tetap penuh pesona meski tampil santai)

Maria Vania yang berprofesi sebagai presenter acara olahraga, tampak seksi di setiap kondisi. Kekseksian perempuan 29 tahun ini semakin terpancar ketika mengenakan sport bra di pusat kebugaran.

Hal yang sama juga ditunjukkan Anya Geraldine. Mengenakan sport bra, keseksian perempuan 25 tahun tersebut begitu terpancar.

Tak hanya saat mengenakan sport bra, ketika tampil dengan baju tidur pun, Anya Geraldine dan Maria Vania juga tampak seksi. Ambil contoh foto di bawah ini.

Anya Geraldine

BACA JUGA: Adu Seksi Maria Vania dan Anya Geraldine saat Berendam, Menang Siapa?

Mengenakan baju tidur berwarna hijau tua, Anya Geraldine tampak seksi. Kecantikan perempuan berambut panjang itu begitu terpancar.

Dalam foto lain, Anya Geraldine tampak cantik dengan baju tidur berwarna hitam. Memasang wajah seakan baru bangun tidur, gadis tinggi semampai itu memancarkan pesonanya.

Anya Geraldine

Bagaimana dengan Maria Vania? Perempuan asal Bandung ini tampil dengan piyama. Meski tampil kalem, keseksian perempuan berambut panjang ini tetap terlihat.

Maria Vania

Jadi dari sekian foto di atas, siapa yang lebih seksi, Maria Vania atau Anya Geraldine? Tentu, Anda memiliki jagoan masing-masing.

Siapa pun yang dipilih, baik Maria Vania dan Anya Geraldine layak dijadikan motivasi. Kerja keras yang dilakukan selama ini, telah mengatarkan mereka meraih kesuksesan. (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini