Bayar Rp138 Juta per Jam, Cristiano Ronaldo Malah Kecewakan Wanita Penghibur Termahal Brasil

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 51 2365947 bayar-rp138-juta-per-jam-cristiano-ronaldo-malah-kecewakan-wanita-penghibur-termahal-brasil-EuTPVx8JOU.jpg Andressa Urach (Foto: Instagram Andressa Urach)

MADRID – Sebuah pernyataan mengejutkan pernah diutarakan oleh Andressa Urach pada medio 2013 silam. Ya, pada saat itu, Andressa mengaku sempat bekencang dengan salah satu peseapkbola tersukses pada saat ini, yakni Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuan tersebut, Andressa mengatakan bahwa dirinya dan Ronaldo menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel bernama Vila Magna. Hotel Vila Magna memang disebut-sebut sebagai hotel termahal di Spanyol dengan biaya sewa mencapai 2.000 pounds atau setara Rp229,3 juta per malamnya.

Tidak sampai di situ, Ronaldo juga kabarnya rela menggeluarkan sejumlah uang untuk menjemput Andressa. Ya, runner-up Miss BumBum 2012 itu sendiri pada saat itu memang tengah berada di negara asalnya, yakni Brasil.

Andressa Urach

Akan tetapi terdapat cerita mengenaskan yang dialami oleh Andressa pada saat berkencan dengan Ronaldo. Ya, Andressa mengaku bahwa dirinya benar-benar diperlakukan tidak baik oleh kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Baca Juga: Panas, Intip Potret Teranyar Georgina Rodriguez di Instagram

Bagaimana tidak demi mengamankan dirinya sendiri, Ronaldo sampai membuat Andressa bermain kucing-kucingan dengan jurnalis. Ya, menurut pengakuan Andressa, ia sempat diminta menemui Ronaldo di basement hotel.

Akan tetapi, setelah menunggu 40 menit di basement, Ronaldo tidak juga datang menghampiri Andessa. Bahkan Andressa sempat diminta oleh pengawal yang Ronaldo untuk kembali ke kamar karena lobi hotel sudah dipenuhi jurnalis.

Tidak hanya di basement, Andressa juga ternyata ditipu Ronaldo ketika ia kembali kekamarnya. Bahkan Andressa mengaku harus terkunci hampir 3,5 jam di dalam kamarnya demi menunggu para jurnalis yang awalnya memenuhi lobi hotel beranjak.

Gara-gara kejadian tidak mengenakan tersebut, Andressa pun mengaku sangat membenci Ronaldo. Bahkan, Andressa sampai merasa sangat bersalah karena sudah membuat Ronaldo berkencan dengannya, meski tahu sedang berpacaran dengan Irina Shayk.

Andressa Urach

“Setelah saya dikeluarkan dari kamar, di pikiran saya hanya ingin membalas dendam (kepada Ronaldo),” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Ayah Georgina Rodriguez Bandar Narkoba, Cristiano Ronaldo Tak Peduli

“Saya secara terbuka meminta maaf kepada pacar Cristiano Ronaldo saat itu, Irina Shayk. Jika saya bisa memutar waktu kembali, saya takkan melakukannya,” tutup Andressa Urach.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini