3 Persamaan Jennifer Jill dan Helena Seger Istri Zlatan Ibrahimovic, Apa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 51 2364270 3-persamaan-jennifer-jill-dan-helena-seger-istri-zlatan-ibrahimovic-apa-saja-nqSVD66j8r.jpg Jennifer Jill (tengah) tak mau terlihat tua. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

JENNIFER Jill selaku istri aktor Ajun Perwira sudah tak muda lagi. Secara usia, Jennifer Jill sudah menginjak 50 tahun alias setengah abad.

Meski sudah tak muda lagi, gaya Jennifer Jill masih seperti anak muda. Ia kerap hang out bersama rekan-rekannya yang berusia lebih muda. Terlebih, anak-anak Jennifer Jill sudah memasuki usia 20-an tahun, sehingga jiwa mudanya kembali bergelora.

Satu dari empat anak Jennifer Jill merupakan mantan pembalap Formula 2 (F2) yakni Philo Paz Armand. Saat ini, Philo Paz Armand berusia 24 tahun. Jika dilihat, ada kesamaan antara Jennifer Jill dengan istri pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic, yakni Helena Seger. Apa saja persamaan yang dimaksud?

Berikut 3 persamaan Jennifer Jill dan Helena Seger istri Zlatan Ibrahimovic:

3. Menikahi Pria yang Lebih Muda

Jennifer Jill

(Jennifer Jill bersama sang suami, Ajun Perwira)

Jennifer Jill menikah dengan aktor bernama Ajun Perwira pada 2019 (sebelumnya Jennifer sudah menikah dengan Maxwell Armand, namun sang suami meninggal pada 2017). Pernikahan itu sempat menghebohkan karena usia Jennifer Jill 17 tahun lebih tua ketimbang Ajun.

BACA JUGA: Sama-Sama 50 Tahun, Cantik Mana Jennifer Jill atau Helena Seger Istri Ibrahimovic?

Begitu juga dengan Helena Seger yang menikahi Ibrahimovic, pria yang usianya 11 tahun lebih muda darinya. Pernikahan Helena Seger dan Ibrahimovic sudah menghasilkan dua orang anak, yakni Maximilian Ibrahimovic yang lahir pada 22 September 2006 dan Vincent Ibrahimovic (6 Maret 2008).

2. Sepantaran

Helena Seger

(Helena Seger dan Ibrahimovic)

Secara usia, Jennifer Jill dan Helena Seger ternya sepantaran, yang mana sama-sama 50 tahun! Jennifer Jill lahir pada 23 September 1970. Sementara Helena Seger lahir pada 25 Agustus 1970.

1. Pengusaha Kelas Kakap

Jennifer Jill

Ketika Jennifer Jill menikah dengan Ajun, banyak orang mengira Ajun hanya mengincar kekayaan sang istri. Anggapan itu muncul karena Ajun yang masih muda, memilih menikahi Jennifer Jill yang superkaya, dan diketahui mempunyai sejumlah perusahaan.

Perempuan berusia 50 tahun ini diketahui menggeluti bisnis kelab malam, batu bara, charter flight dan banyak lagi. Bagaimana dengan Helena Seger?

Tidak diketahui secara pasti perusahaan apa yang dimiliki Helena Seger, namun menurut lama playersbio, kekayaan Helena Seger (tanpa dihitung kekayaan Zlatan Ibrahimovic) mencapai USD190 juta atau setara Rp2,66 triliun! (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini