Model Seksi Spanyol Ini Sesali Keputusannya Labrak Cristiano Ronaldo di Kelab Malam

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 51 2358691 model-seksi-spanyol-ini-sesali-keputusannya-labrak-cristiano-ronaldo-di-kelab-malam-BD8CU9z1yE.jpg Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo (Foto: The Sun)

MALLORCA – Model cantik asal Spanyol, Nereida Gallardo, mengaku telah menyesali keputusannya melabrak mantan kekasihnya, yakni Cristiano Ronaldo, di sebuah kelab malam. Gallardo merasa bahwa tindakannya tersebut benar-benar tidak perlu.

Gallardo memang sempat menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo kala sang pemain berkebangsaan Portugal tersebut masih berseragam Manchester United. Hubungan mereka terjalin selama 9 bulan yang tepatnya terjadi pada 2008 silam.

Akan tetapi hubungan mereka harus berakhir dengan cara tidak baik-baik. Ya, Ronaldo memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Gallardo dengan cara menghilang begitu saja.

Nereida Gallardo

Merasa hubungannya digantung oleh pemain yang kini merumput di Juventus tersebut, membuat Gallardo pun coba mencari Ronaldo. Dengan bantuan beberapa teman-teman seprofesi model di Spanyol, usaha Gallardo pun membuahkan hasil.

Baca Juga: 5 PSK yang Pernah Disewa Cristiano Ronaldo Bisa Ditebus dengan Gaji per Jam Lionel Messi

Ya, Gallardo mendapatkan kabar bahwa Ronaldo yang waktu itu baru pindah dari Man United ke Real Madrid tengah menghabiskan waktu bersama teman-temannya pada sebuah kelab malam yang berada di Mallorca, Spanyol.

Gallardo pun lalu menghadang Ronaldo ketika tengah keluar dari kelab malam itu. Tidak hanya itu, Gallardo yang pada saat itu berusia 26 tahun memaki Ronaldo dengan beberapa kata kasar dalam bahasa Spanyol.

Kondisi panas tersebut pun memaksa pihak keamanan turun tangan. Ya, pihak keamanan terpaksa harus menahan Gallardo untuk tidak melakukan tindakan lebih ekstrem kepada pemilik lima gelar Ballon dOr tersebut.

Setelah beberapa tahun berselang, Gallardo pun nampaknya menyesali tindakannya melabrak Ronaldo di pintu keluar sebuah kelab malam. Ya, Gallardo merasa bahwa telah mempermalukan dirinya sendiri di hadapan banyak orang saat itu.

Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo

“Saya sangat menyesali apa yang terjadi di kelab malam waktu itu. Saya merasa bahwa saya telah mempermalukan diri saya sendiri di depan banyak orang,” ungkap Gallardo, sebagaimana dilaporkan oleh The Sun, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Dermawan, Si Seksi Georgina Rodriguez Sumbang 20 Ribu Kg Makanan

“Akan tetapi saya merasa bahwa itu akan menjadi reaksi dari wanita mana pun yang telah terluka seperti yang saya alami. Saya jatuh cinta dengan Cristiano, namun dia berperilaku sangat buruk dengan saya,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini