Manis, Intip Potret Keluarga Harmonis Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 47 2354803 manis-intip-potret-keluarga-harmonis-georgina-rodriguez-dan-cristiano-ronaldo-VL3bb6csr5.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan sosok yang sayang pada keluarga kecilnya. Teranyar, model asal Argentina itu menunjukkan keharmonnisan keluarganya dengan mengunggah foto dirinya tengah tidur bersama Cristiano Ronaldo dan ketiga anak mereka ke instastories.

Hanya Cristiano Ronaldo Junior yang tidak tampak dalam foto tersebut. Sementara itu, si kembar, Eva Maria dan Mateo Ronaldo, serta Alana Martina ikut berbaring bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo di atas ranjang.

Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan anak-anak(Foto: Instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez pun menuliskan pesan manis pada instastories tersebut, “Mimpi Indah (emotikon hati).”

Georgina Rodriguez sangat akrab anak-anaknya bersama Critiano Ronaldo. Keakraban itu kerap tampak dalam setiap unggahan Georgina Rodriguez di instagram-nya.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Tak Bisa Jadi Model Top Tanpa Bantuan Cristiano Ronaldo?

Teranyar, Georgina Rodriguez bahkan mendapatkan hadiah ulang tahun berharga dari keempat anaknya. Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina menuliskan surat sebagai hadiah untuk ulang tahun ke-27 sang ibu yang jatuh pada 27 Januari 2021.

Georgina Rodriguez pun mengungkapkan rasa syukurnya atas keberadaan keempat anaknya melalui keterangan pada foto yang menunjukkan hadiah dari anak-anaknya, “Yang terbaik dari hidup kita (empat emotikon hati) empat hati yang penuh dengan cinta, kemurnian, mimpi dan ilusi. @cristiano.”

Kehidupan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo dan anak-anak mereka semakin bahagia pada setiap harinya. Meski begitu, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo ternyata belum mau meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Sejak memulai hubungan spesial pada 2016 silam, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah melalui banyak hal bersama-sama. Akan tetapi, mereka masih betah dengan status pacaran.

Ulang tahun Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Padahal, hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo telah direstui ibu CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Dolores menerima Georgina Rodriguez karena model asa Argentina itu merupakan pribadi yang sangat baik. Restu Dolores sepertinya pertanda, bahwa hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tidak lama lagi akan berakhir di pelaminan.

“Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu saya. Dia memang belum menjadi menantu saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu saya. Dia adalah orang yang sangat baik,” kata Dolores, mengutip dari The Sun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini