Uang Bukan Segalanya, Cinta Cristiano Ronaldo Ditolak 3 Perempuan Seksi Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351608 uang-bukan-segalanya-cinta-cristiano-ronaldo-ditolak-3-perempuan-seksi-ini-keiUrZIe70.jpg Melissa Satta sempat menolak cinta Cristiano Ronaldo pada 2012. (Foto: Instagram/@melissasatta)

CRISTIANO Ronaldo memiliki kekayaan yang superfantastis. Menurut laporan Forbes, di sepanjang 2020 saja Cristiano Ronaldo meraup USD105 juta atau setara Rp1,47 triliun!

Uang sebanyak itu didapatkan Cristiano Ronaldo dari berbagai sumber. Sebut saja gajinya sebagai pesepakbola, selebgram hingga pekerjaannya sebagai model. Ditambah lagi memiliki paras rupawan dan mempunyai tubuh yang atletis, Cristiano Ronaldo seharusnya dapat dengan mudah menarik hati lawan jenis.

Namun, dalam kenyataannya ada saja perempuan yang menolak cinta Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

Berikut 3 perempuan seksi yang menolak Cristiano Ronaldo:

3. Rhian Sugden

Rhian Sugden

Medio April 2018 atau sudah berstatus kekasih Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo mencoba meminta nomor telefon model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden. Harapannya dengan mendapatkan nomor telefon Rhian Sugden via direct message Facebook, Cristiano Ronaldo dapat menjalin hubungan serius dengan perempuan bertinggi badan 170 sentimeter tersebut.

Ternyata, permintaan Cristiano Ronaldo ditolak mentah-mentah Rhian Sugden. Ia menyebut tunangannya kala itu yang kini sudah menjadi suaminya, Oliver Mellor, takkan mengizinkannya untuk berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya baru saja akan menjemput teman saya dari kantor. Kemudian, kami akan pergi minum. Saya rasa ia (Oliver Mellor) tidak setuju saya berbicara dengan Anda jam 11 malam,” kata Rhian Sugden saat itu, membalas pesan yang disampaikan Cristiano Ronaldo.

2. Erika Canela

Erika Canela

Kala itu, Cristiano Ronaldo menggoda Erika Canela yang memiliki paspor Brasil. Cristiano Ronaldo yang sedang bertugas bersama Timnas Portugal, mengundang Erika Canela ke rumah mewahnya yang ada di Lisbon, Portugal.

“Ia berkata dalam satu pesan WhatsApp, ‘Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda’, dan ia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon,” kata Erika Canela mengutp dari The Sun.

BACA JUGA: Punya Georgina Rodriguez, Kesetiaan Cristiano Ronaldo Digoyang 3 Perempuan Ini

Namun, karena Erika Canela terlambat datang, Cristiano Ronaldo ngambek. Mereka pun gagal bertemu dan tak lama kemudian Cristiano Ronaldo langsung memblokir nomor telefonnya. Erika Canela sengaja datang terlambat karena tak dihargai Cristiano Ronaldo ketika berkomunikasi via chat.

1. Melissa Satta

Melissa Satta

Pada 2012, Cristiano Ronaldo mencoba menggoda Melissa Satta via pesan singkat. Namun, kala itu Melissa Satta yang berstatus pacar gelandang asal Ghana, Kevin-Prince Boateng, tidak menggubris pesan Cristiano Ronaldo tersebut.

“Siapa Cristiano Ronaldo? Saya hanya memperhatikan Boateng!" ujar Satta, sebagaimana mengutip dari The Sun.

Sekarang, akankah Melissa Satta menerima cinta Cristiano Ronaldo jika pesepakbola 35 tahun itu kembali datang kepadanya? Sekadar informasi, Melissa Satta baru saja menyandang status janda setelah baru-baru ini resmi bercerai dengan sang mantan suami, Kevin-Prince Boateng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini