Momen Cristiano Ronaldo Meremehkan Waktu Seorang Model Brasil

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350616 momen-cristiano-ronaldo-meremehkan-waktu-seorang-model-brasil-VJmwoL28c4.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

Megabintang, Cristiano Ronaldo merupakan mesin gol saat berada di lapangan. Pemain asal Portugal tersebut juga andal saat menggaet perempuan, namun ada kalanya Ronaldo gagal mendapat kencan dengan seoran gmodel.

Seorang model asal Brasil pernah menolak ajakan makan malam dari seorang megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo. Model tersebut bernama Erika Canela.

Foto/Instagram

Erika Canela adalah seorang model profesional. Dia pemenang Miss BumBum, kontes kecantikan bokong terindah di Brasil.

Baca juga: Georgina Rodriguez Sedari Kecil Sudah Memukau

Erika mengklaim, Ronaldo pernah menghubunginya saat dia sedang berada di Lisbon, Portugal. Saat itu dia sedang di negara asal Ronaldo untuk sebuah acara reality show pada 2017 silam.

Ronaldo, kata Erika, menghubunginya lewat WhatsApp. Dia menjelaskan bahwa Georgina pada saat itu sedang tidak bersama Ronaldo.

“Bertemu Cristiano akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pria yang selalu kusukai," ujar Erika mengutip The Sun, Senin (11/1/2021).

"Saya pikir dia akan lebih tertarik pada model tipe Barbie. Aku tidak pernah membayangkan dia akan menyukai perempuan Brasil yang berbokong besar seperti aku," tambahnya.

Erika menjelaskan isi pesan Ronaldo yang diterimanya. Salah satunya Ronaldo mengajak dia untuk makan malam. Namun, rencana makan malam keduanya buyar karena Ronaldo meremehkan waktu sang model

“Semuanya tampak baik-baik saja sampai saya berbicara dengannya dari mobil dan dia mengatakan bahwa karena saya terlambat, dia hanya punya waktu seperempat jam,” kata Erika.

Foto/Instagram

“Saya bukan wanita setengah jam, apalagi 15 menit, jadi saya menutup telepon,” tambahnya.

Erika Canela kini aktif di Instagram. Setidaknya dia sudah memiliki 347 ribu pengikut.

Perempuan yang menulis di profilnya sebagai mahasiswa kedokteran itu kerap menampilkan dia berpose dengan bikini. Dia juga sering memperlihatkan tubuh bagian belakangnya yang seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini