Melihat Potret Langka Georgina Rodriguez, Berambut Pirang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 51 2347364 melihat-potret-langka-georgina-rodriguez-berambut-pirang-nMKiajTnnG.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sudah sangat terkenal dengan kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya. Akan tetapi, jika diperhatikan ada satu hal yang hampir tidak pernah berubah dari penampilan Gerogina, yakni warna rambutnya.

Umumnya, banyak model papan atas yang mengubah-ubah warna rambutnya. Hal itu bisa dikarenakan tuntutan pekerjaan atau hanya sekadar mencoba-coba untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar.

Meskipun demikian, kondisi berbeda justru terjadi pada Georgina. Hampir dalam setiap kesempatan, model kelahiran Buenos Aires itu selalu tampil dengan warna rambut alaminya, yaitu hitam pekat.

Baca juga: Georgina Rodriguez Tak Pernah Kira Bisa Jadi Model Tersohor

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Kendati ada perubahan pada Georgina, biasanya ibu satu anak itu hanya mengubah gaya rambutnya saja. Terkadang Georgina tampil dengan rambut yang sedikit dikeriting, namun lebih sering ia memamerkan rambut lurusnya yang panjang.

Hanya saja, pada satu momen, Georgina nampak melakukan eksperimen. Ia mengubah warna hitam rambutnya menjadi pirang. Tampilan langkanya tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya @georginagio.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Dalam unggahan tersebut, Georgina pun menuliskan caption bahwa dirinya sendiri cukup terkejut dengan perubahan warna rambut yang dilakukannya, “Saya menjadi gila. Saya menjadi pirang.”

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Sebenarnya cukup bisa dimaklumi mengapa Georgina hampir tidak pernah mengubah warna rambut alaminya yang hitam pikat tersebut, utamanya menjadi pirang. Pasalnya, Cristiano Ronaldo tidak terlalu menyukai perempuan berambut pirang.

Hal tersebut diketahui karena salah satu perempuan yang pernah dikencani Cristiano Ronaldo, yakni Amal Saber, buka suara. Ia menerangkan bahwa ketika makan malam bersama, Cristiano Ronaldo pernah berkata padanya tidak menyukai perempuan berambut pirang.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Kendati demikian, Amal dijadikan pengecualian oleh peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut. Cristiano Ronaldo mengaku menyukai Amal meskipun berambut pirang.

“Dia mengatakan kepada saya, 'Saya tidak suka (perempuan) pirang, tapi saya menyukai Anda.' Kami berlanjut," beber Amal, dikutip dari The Sun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini