Profil Alvian Sanyi, Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Aniaya Pacar Gara-Gara Mobile Legends

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2347208 profil-alvian-sanyi-eks-pemain-timnas-indonesia-u-19-yang-aniaya-pacar-gara-gara-mobile-legends-hSvga0OUS6.jpg Alvian Sanyi (Foto: Instagram Galery Persipura)

JAKARTA – Mantan pemain Persipura Jayapura, Alvian Sanyi, terlibat kasus penganiayan yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dilaporkan karena melakukan pemukulan terhadap sang pacar bernama Rana Anjani.

Penganiayan terjadi karena hal sepele yang membuat Alvian kesal. Ia mendapat ejekan dari sang pacar karena kalah dalam game online, Mobile Legends. Karena tersulut emosinya, Alvian pun melakukan tindak kekerasan.

Ilustrasi Bola

Akan tetapi, Alvian saat ini sudah tidak berstatus sebagai pesepakbola aktif setelah dilepas oleh Persipura pada 2020. Namun begitu, Alvian memiliki sepak terjang yang cukup baik jika berbicara sepakbola, terutama pada tingkatan U-19.

Pemain kelahiran Abepura, 16 Januari 1999 tersebut sempat membawa Persipura menjuarai Liga U-19 pada 2017. Hal ini pun sangat spesial karena Alvian menjabat sebagai kapten tim dengan memimpin kawan-kawannya untuk menjadi juara.

Baca juga Kalah Main Game Mobile Legend, Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 Aniaya Pacar

Karena itu, tidak heran jika Alvian sangat digadang-gadang sebagai calon masa depan sepakbola Indonesia karena bakat dan kepemimpinan yang baik. Akan tetapi, saat ini ia seperti hilang dari perederan.

Saat ini, pria berusia 21 tahun itu memiliki status sebagai pemain tanpa klub sejak 2020. Bahkan ia pun tak mampu bersaing dalam memperebutkan tempat di skuad Timnas Indonesia, utamanya Timnas Indonesia U-19.

Setelah menganggur, Alvian kemudian menghebohkan publik dengan kasus penganiayaan pada Selasa (19/1/2021). Hal tersebut pun dibenarkan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi terkait pemukulan terhadap sang kekasih.

“Berdasarkan dari keterangan korban (kekasih Alvian), pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut,” ujar Nasriadi.

Ilustrasi Bola

Tak hanya itu, Alvian juga merasa kesal karena sang kekasih sering mengunggah foto seksi dalam status Whats-App. Alhasil, Alvian merasa marah dan langsung memukul korban.

“Pelaku juga kesal setelah mengetahui korban memasang foto seksi di status WhatsApp-nya. Atas kejadian tersebut, pelaku langsung marah dan memukul korban,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini