Share

Cristiano Ronaldo Ternyata Sukai Perempuan Asal Timur Tengah, Tak Percaya?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2347137 cristiano-ronaldo-ternyata-sukai-perempuan-asal-timur-tengah-tak-percaya-dWm2OdkhBd.jpg Niki Ghazian sempat menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@nikighazian)

CRISTIANO Ronaldo diketahui mengagumi perempuan-perempuan asal Amerika Selatan/Latin. Sejumlah perempuan diketahui pernah berpacaran atau sekadar menjadi “cinta satu malam” Cristiano Ronaldo.

Mereka ialah Karina Bacchi (Brasil), Luana Belletti (Brasil), Andressa Urach (Brasil), Diana Satilho (Brasil), Alexandra Mendez (Venezuela) dan Daniella Chavez (Cile). Selain itu, kekasih Cristiano Ronaldo saat ini Georgina Rodriguez juga berasal dari Amerika Latin.

Daniella Chavez

(Daniella Chavez, perempuan asal Amerika Selatan yang dicintai Cristiano Ronaldo)

Georgina Rodriguez disebut perempuan Amerika Latin karena berasal dari Argentina. Namun, selain mengagumi sejumlah perempuan Amerika Latin, Cristiano Ronaldo ternyata juga menyukai perempuan-perempuan asal Timur Tengah.

Cristiano Ronaldo diketahui pernah menjalin cinta singkat dengan wanita keturunan Persia, Niki Ghazian. Diwawancara secara ekskulif oleh The Dirty, Niki Ghazian mengungkap awal mula bertemu Cristiano Ronaldo pada musim panas 2008. Keduanya pertama kali bertemu di salah satu acara red carpet yang digelar di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Niki Ghazian

(Niki Ghazian sempat berkencan dengan Cristiano Ronaldo)

Kala itu Cristiano Ronaldo yang hadir di acara tersebut menjadi pusat perhatian. Sejumlah perempuan cantik mengerubungi Cristiano Ronaldo untuk sekadar mengobrol ataupun berfoto bareng.

Melihat ada kerumunan, Niki Ghaizan dan sang rekan coba menghampiri keramaian tersebut. Lewat cara yang menggoda, Niki Ghazian langsung menarik perhatian Cristiano Ronaldo.

Tak lama setelah itu, Cristiano Ronaldo mengajak Niki Ghazian ke salah satu villa eksklusif yang ada di Beverly Hills. Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo dan Niki Ghazian melepas rasa penasaran mereka masing-masing.

BACA JUGA: Demi Trofi Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Putus dari Georgina Rodriguez?

“Itu merupakan malam paling menakjubkan. Sepanjang malam, ia beberapa kali meletakkan semacam kompres es di kakinya untuk meredakan bengkaknya,” lanjut Niki Ghazian yang kala itu baru berusia 26 tahun, atau lebih tua tiga tahun dari Cristiano Ronaldo.

Selain Niki Ghazian, perempuan Timur Tengah yang disukai Cristiano Ronaldo adalah Amal Saber. Amal Saber sendiri berasal dari Maroko. Mengutip dari The Sun, Amal Saber mengungkap cara Cristiano Ronaldo menggodanya saat bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid.

Amal Saber

(Amal Saber pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo)

“Saya (Cristiano Ronaldo) tidak suka wanita pirang, tapi saya suka kamu (Amal Saber)," kata Cristiano Ronaldo yang diilustrasikan Amal Saber, mengutip dari The Sun.

Setelah berkenalan, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber untuk datang ke rumahnya yang berada di Kota Madrid, Spanyol. Tanpa pikir panjang, Amal Saber langsung mengiyakan ajakan Cristiano Ronaldo.

Sampai kini, ia pun masih ingat seluk-beluk rumah Cristiano Ronaldo di Madrid (seiring kepindahannya ke Juventus pada 2018, rumah ini sudah dijual). Satu hal yang diingat Amal Saber adalah, terdapat foto Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo kala itu.

Saat ini, Georgina Rodriguez selaku kekasih Cristiano Ronaldo juga memiliki wajah seperti perempuan-perempuan asal Timur Tengah. Jadi, alasan Cristiano Ronaldo memacari Georgina Rodriguez karena terobsesi dengan perempuan asal Timur Tengah?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini