Antonela Roccuzzo Beraksi Tinju vs Georgina Rodriguez Suka Yoga, Pilih Mana?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 51 2345485 antonela-roccuzzo-beraksi-tinju-vs-georgina-rodriguez-suka-yoga-pilih-mana-YEqH54CYoK.JPG Antonella Roccuzzo. (Foto/Instagram)

ANTONELA ROCCUZZO, istri megabintang milik Barcelona, Lionel Messi memiliki hobi baru untuk urusan berolahraga. Dia memilih tinju untuk menjaga kebugarannya dan keindahan tubuhnya.

Baru-baru ini, perempuan berambut coklat tersebut, membagikan video dia sedang beraksi tinju. Dia mengunggah video tersebut di fitur stories akun Instagram miliknya.

Foto/Instagram

Perempuan asal Argentina tersebut terlihat dalam video terlihat melakukan latihan tinju yang ditemani oleh seorang pelatih. Antonela tampak mengeluarkan beberapa pukulan jab.

Baca juga: Agar Tetap Cantik dan Seksi, Antonella Roccuzzo Rajin Olahraga

Perempuan berusia 32 tahun itu dengan mantap mengeluarkan pukulan keras menggunakan tangan kiri. Dia juga lihai saat memukul menggunakan tangan kanannya. Tak hanya berlatih pukulan, Antonela terlihat sering kali menunduk demi menghindari pukulan dari mentornya.

Antonela terlihat manis meski gahar saat mengeluarkan pukulan. Dia tampak seperti sudah berpengalaman melakukan olahraga tinju.

Hanya saja, ibu tiga anak tersebut bersikeras bahwa dia hanyalah seorang pemula. Dia mengakui bahwa dirinya masih belajar.

“Saya mulai sebulan yang lalu dan saya masih belajar. Aku menyukainya," tulis Antonela memberikan informasi kepada 13 juta pengikutnya di Instagram.

Sementara itu, Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, kerap melakukan yoga saat berolahraga. Perempuan berusia 26 tahun itu memamerkan badannya yang sintal dengan pakaian olahraga bewarga biru lembut.

Fotonya itu diunggah ke fitur stories Instagram-nya yang memiliki lebih 21 juta pengikut atau follower.

Foto/Instagram

Georgina melakukan yoga dia atas kapal pesiar dengan pemandangan laut yang indah sebagai latar belakang. Pada foto tersebut, terlihat kaki indah model Spanyol kelahiran Argentina itu melakukan split.

“Antara laut dan langit,” tulis Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini