Pernah Berkencan, Model Seksi Ini Ungkap Sisi Lain Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 51 2345305 pernah-berkencan-model-seksi-ini-ungkap-sisi-lain-cristiano-ronaldo-IoDclrAPTW.jpg Daniella Chavez (Foto: Instagram @daniellachavezofficial)

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah sosok playboy yang suka berganti-ganti pasangan. Telah banyak perempuan yang mengaku pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo, baik itu hubungan yang lama maupun yang hanya semalam.

Jika melihat riwayat percintaan Cristiano Ronaldo yang demikian, banyak orang akan beranggapan bahwa peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu adalah sosok yang sombong dan penuh percaya diri karena ketampanan dan kesuksesannya. Akan tetapi, penilaian tak biasa justru datang dari model seksi Daniella Chavez.

Pada satu kesempatan, Daniella pernah mengungkapkan hubungan yang dijalaninya dengan Cristiano Ronaldo. Diungkapkan oleh model majalah dewasa Playboy itu bahwa ia sebenarnya bukan pacar sah Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Terlalu Ramah pada Mantan, Cristiano Ronaldo Bikin Georgina Rodriguez Cemburu

Daniella Chavez

Daniella tidak menutupi bahwa ia hanya menjadi teman kencan satu malam saja bagi kapten Timnas Portugal tersebut. Pertemuan mereka terjadi pada November 2014 ketika Cristiano Ronaldo mengunjungi Amerika Serikat.

Sebelum pertemuan tersebut, Cristiano Ronaldo dan Daniella telah sering berkomunikasi menggunakan Skype dan e-mail. Hal itulah yang membuat mereka semakin akrab. Meski begitu, Daniella tetap dibuat terkejut ketika berjumpa langsung dengan sang megabintang.

Daniella pasalnya tak menyangka bahwa Cristiano Ronaldo adalah pribadi yang pemalu. Selain itu, meski dikenal sebagai playboy, namun Cristiano Ronaldo memiliki sikap yang sangat lembut terhadap perempuan.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” ujar Daniella Chavez dikutip dari Daily Mail.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” sambung perempuan yang kini berusia 35 tahun tersebut.

Daniella Chavez

Daniella tidak malu untuk mengungkapkan bahwa ia memang sudah mendambakan untuk bisa berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, ia terpikat dengan tubuh atletis yang dimiliki oleh ayah empat anak tersebut.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berhubungan seks dengannya. Saya suka tubuhnya,” tukas Daniella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini