Intip Foto-Foto si Seksi Georgina Rodriguez Pasang Muka Kocak, Masih Cantik Gak?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344290 intip-foto-foto-si-seksi-georgina-rodriguez-pasang-muka-kocak-masih-cantik-gak-wpYcHWrTml.jpg Georgina Rodriguez (kiri) bersama dokter pribadinya. (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Sulit menjauhkan kesan cantik nan seksi dari kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Di akun Instagram-nya saja @georginarodriguez, ada ratusan foto yang menunjukkan betapa seksinya calon istri Cristiano Ronaldo tersebut.

Disinyalir karena hobinya mengunggah foto-foto seksinya tersebut, jumlah followers Georgina Rodriguez konsisten menanjak. Saat ini saja, jumlah followers Georgina Rodriguez mencapai 23,1 juta!

Selain identik dengan kata seksi, banyak netizen menyebut Georgina Rodriguez memiliki wajah yang cantik. Terlebih jika tampil tanpa make up, pesona Georgina Rodriguez tampak lebih menggoda.

Namun, Georgina Rodriguez tidak selalu tampak cantik. Dalam sejumlah jepretan paparazzi, perempuan berpaspor Argentina ini kedapatan pernah menampilkan muka kocak!

Dalam foto di bawah, tangan kiri Georgina Rodriguez menyentuh pipinya, sehingga membuat mulutnya agak terbuka. Meski menampilkan wajah kocak, sulit menghilangkan pesona Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez

Kemudian, ibu kandung dari Alana Martina ini juga pernah kedapatan selfie. Namun, uniknya ia menunjukkan mimik muka yang nanggung, antara mau senyum atau tidak.

Georgina Rodriguez

BACA JUGA: Seksi Banget! Ini Foto-Foto Georgina Rodriguez saat Mirror Selfie

Dari dua foto di atas, Georgina Rodriguez terlihat berada di kapal pesiar mewah. Sekadar informasi, itu merupakan kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo yang berharga 5,5 juta pounds (Rp140,1 miliar).

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sempat menjalani liburan yang menyenangkan dalam kurun 8-19 Agustus 2020. Saat itu menggunakan kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo, keduanya pelesiran ketiga negara berbeda, yakni Italia, Spanyol dan Prancis.

Georgina Rodriguez

Mereka berangkat dari Dermaga Albisolla, Italia pada 8 Agustus 2020. Dalam kurun 8-11 Agustus 2020, mereka masih di kawasan Italia. Diketahui pada 11 Agustus 2020, baik Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo masih berada di Sanremo, yang mana masih kawasan Italia.

Kemudian pada 13 Agustus 2020, Georgina Rodriguez dan keluarga sudah sampai di St Tropez yang berada di Prancis. Sehari berselang, pasangan yang mengurusi empat anak tersebut tiba di Monaco.

Setelah dari Monaco, pasangan yang menjalin cinta sejak 2016 ini tiba di Mallorca pada 15 Agustus 2020. Kemudian pada 19 Agustus 2020, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo teridentifikasi berada di Pulau Ibiza, Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini