Georgina Rodriguez Kalah Pamor dari Perempuan Seksi Ini Gara-Gara Video Tari Perut

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343789 georgina-rodriguez-kalah-pamor-dari-perempuan-seksi-ini-gara-gara-video-tari-perut-WgT74JpzoM.jpg Georgina Rodriguez saat berpose di atas tangga. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez sempat lama tinggal di Spanyol, tepatnya di Kota Madrid. Awalnya Georgina Rodriguez hanyalah perempuan biasa, sebelum akhirnya bertemu Cristiano Ronaldo medio 2016.

Semenjak bertemu Cristiano Ronaldo, popularitas Georgina Rodriguez pun melonjak. Georgina Rodriguez bahkan sempat berstatus sebagai perempuan dengan followers terbanyak di Instagram (khusus wilayah Spanyol).

Penting bagi Georgina Rodriguez untuk menyandang status di atas. Jika memiliki followers yang banyak, otomatis tarif endorse-nya pun meningkat. Menurut laporan Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez saat ini mendapatkan USD9.000 atau sekira Rp126,6 juta per unggahan!

Hanya saja, status terpopuler tak lagi disandang Georgina Rodriguez. Sejak April 2020, jumlah followers Georgina Rodriguez di Instagram dilewati aktris yang ngetop di salah satu serial Netflix Spanyol, Ester Exposito.

Ester Exposito

(Ester Exposito ungguli Georgina Rodriguez)

Pada Minggu 12 April 2020, di akun Instagram-nya @ester_exposito, Ester membuat video yang mengundang perhatian banyak orang. Perempuan yang membintangi serial thriller asal Spanyol, Elite, mengunggah video dirinya tengah menari perut.

Ester Exposito

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Pamer Pakai Sport Bra Hitam, Netizen: Cantik!

Dalam waktu sekira satu minggu, video tersebut disaksikan hingga 48,2 juta! Aksi Ester ternyata menarik perhatian sejumlah akun Instagram, hingga akhirnya memutuskan mengikuti media sosial perempuan berbadan ramping tersebut.

Alhasil, jumlah followers Ester pun menambah drastis, yang mana langsung menembus 19,9 juta pengikut (data April 2020). Jumlah tersebut unggul 2,2 juta followers dari Georgina Rodriguez yang telah memberikan satu anak bagi Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, video tari perut yang fenomenal itu tak ada lagi di Instagram Ester Exposito. Setelah mendapatkan banyak followers, Ester Exposito memutuskan menghapus video sensasional tersebut.

Berkat aksinya tersebut, jumlah followers Ester Exposito terus bertambah. Saat ini ia pun masih menyandang status terpopuler di Spanyol.

Georgina Rodriguez

(Jumlah followers Georgina Rodriguez masih kalah dari Ester Exposito)

Akun @ester_exposito telah diikuti 26,3 juta akun. Ia jauh mengungguli Georgina Rodriguez yang kini memiliki 23 juta followers. Lantas, apa cara Georgina Rodriguez untuk menaikkan jumlah followers-nya?

Melihat perkembangan followers yang cukup konsisten dari Georgina Rodriguez, besar peluangnya untuk menyalip pengikuti dari Ester Exposito. Jadi, kapan jumlah followers Georgina Rodriguez melewati Ester Exposito?

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini