Cristiano Ronaldo Selingkuh, Georgina Rodriguez Rela Disentuh Pria Lain

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343616 cristiano-ronaldo-selingkuh-georgina-rodriguez-rela-disentuh-pria-lain-7eenPSsRYQ.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo mesra dari hari ke hari. (Foto: Facebook Georgina Rodriguez)

HUBUNGAN Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dalam dua tahun ke belakang jauh dari gosip miring. Mereka terlihat mesra dari hari ke hari. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan mereka di feed Instagram masing-masing.

Namun, di awal-awal keduanya merajut kasih, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sering terlibat isu miring. Salah satu contohnya medio Maret 2017.

Georgina Rodriguez

Saat itu, model seksi asal Portugal Natacha Rodrigues mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Setelah hanya berkomunikasi via chat selama dua tahun, Natacha Rodrigues mengaku diundang Cristiano Ronaldo untuk datang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha mengutip dari The Sun.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan," lanjut Natacha.

BACA JUGA: Dihina karena Sering Umbar Foto Pakai Bikini, Ini Respons Georgina Rodriguez

Tak lama setelah kejadian di atas, Georgina Rodriguez seakan membalaskan dendam. Medio April 2017, akun Facebook @georginarodriguezofficial sempat mengunggah foto Georgina Rodriguez sedang jalan berduaan dengan seorang pria. Bahkan pria tersebut terlihat menyentuh bokong Georgina Rodriguez!

Hanya saja, hingga kini tidak diketahui secara pasti siapa sosok pria yang dimaksud. Apakah itu sahabat Georgina Rodriguez atau justru pengawal perempuan berpaspor Argentina tersebut.

Georgina Rodriguez

(Momen ketika Georgina Rodriguez disentuh pria lain)

Satu hal yang pasti, setelah Alana Martina (anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez) lahir pada 12 November 2017, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez jauh dari isu miring.

Keduanya justru makin intens menunjukkan potret mereka, baik itu di feed maupun stories Instagram masing-masing. Terlebih tiap kali Cristiano Ronaldo kelar membela Juventus, Georgina Rodriguez selalu mengunggah foto atau video sang kekasih.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan baru sebatas bertunangan saja. Jadi, kapan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini