Menakjubkan! Begini Penampakan Body Georgina Rodriguez Usai 3 Minggu Melahirkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343506 menakjubkan-begini-penampakan-body-georgina-rodriguez-usai-3-minggu-melahirkan-L8gn4j0A4g.jpg Georgina Rodriguez setelah melahirkan Alana Martina. (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjalin kasih sejak 2016. Dari hubungan yang terjalin sekira empat tahun itu, pasangan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Alana Martina lahir pada 12 November 2017. Gadis mungil itu merupakan anak keempat Cristiano Ronaldo, sedangkan untuk Georgina Rodriguez adalah yang pertama.

Sekadar informasi, sebelum bertemu Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo sudah berpetualang perihal masalah cinta. Alhasil, Cristiano Ronaldo sudah memiliki tiga anak lebih dulu atas nama Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

Georgina Rodriguez

(Penampakan Georgina Rodriguez setelah 3 minggu melahirkan)

Biasanya, bagi ibu yang baru melahirkan, kenaikan berat badan menjadi masalah utama. Ditakutkan dengan naiknya berat badan, pasangan mereka pergi meninggalkan mereka.

Namun, permasalahan kenaikan berat badan sepertinya tidak dialami Georgina Rodriguez. Ketika hamil pun, badan Georgina Rodriguez terlihat ramping (di luar perut yang membesar).

Georgina Rodriguez

BACA JUGA: Ini Penyebab Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Belum Juga Menikah

Setelah tiga minggu melahirkan Alana Martina, medio Desember 2017, Georgina Rodriguez untuk pertama kalinya muncul ke publik. Saat itu, Georgina Rodriguez tertangkap kamera paparazzi sedang jalan sendirian di jalan pusat Kota Madrid.

Mengenakan sport bra dan celana training, Georgina Rodriguez sepertinya baru selesai berolahraga. Efek rutin berolahraga itulah, body Georgina Rodriguez begitu terawat.

Georgina Rodriguez

Tak terlihat ada lemak di tubuh Georgina Rodriguez yang diketahui memiliki hobi menari tersebut. Karena itu, penampakan perdana Georgina Rodriguez setelah melahirkan benar-benar membuat kaum ibu iri.

Terlepas dari itu, adakah keinginan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menambah momongan? Sejauh ini, Georgina Rodriguez belum berpikiran untuk menambah jumlah anak.

Ia masih menikmati momen di mana mengurusi keempat anaknya dengan Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini