Kakak Cristiano Ronaldo Sempat Kecewa Hubungan sang Adik dengan Irina Shayk Harus Kandas

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343419 kakak-cristiano-ronaldo-sempat-kecewa-hubungan-sang-adik-dengan-irina-shayk-harus-kandas-VnvkEu8vOM.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram Irina Shayk)

LISBON – Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, mengakui bahwa keluarga besarnya sempat sedih dan kecewa dengan kandasnya hubungan sang adik bersama supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Bahkan, Elma menyebut putusnya Ronaldo dan Irina selayaknya sebuah berita kematian baginya.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Irina. Bahkan keduanya menjalin kisah cinta dalam kurun waktu yang bisa dikatakan lama, yakni lima tahun atau tepatnya dari 2010 hingga 2015.

Tidak diketahui pasti apa yang menjadi faktor kandasnya hubungan antara keduanya. Banyak kabar beredar bahwa kandasnya hubungan antara Ronaldo dan Irina disebabkan sang kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut tak setia.

Irina Shayk

Ya, Ronaldo disebut-sebut sempat mengencani beberapa perempuan selama menjalin kisah cinta dengan Irina. Ada juga yang mengatakan bahwa kandasnya mereka, lantaran tidak dapat restu dari ibunda Ronaldo, yakni Dolores Aveiro.

Baca Juga: Bemesraan dengan Cristiano Ronaldo, Bipasha Basu: Itu Momen Paling Manis dalam Hidup Saya!

Meski begitu tak dipungkiri kandasnya hubungan cinta Ronaldo dan Irina memberikan dampak besar pada keluarga megabintang Juventus tersebut. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Elma selaku kakak perempuan tertua Ronaldo.

“Ya, kami benar-benar terkejut ketika mendengar kabar bahwa mereka (Ronaldo dan Irina) berpisah. Bagi kami itu seperti mendengar kabar duka,” ungkap Elma, sebagaimana dilaporkan oleh Hello Megazine, Rabu (13/1/2021).

“Tentu saja pada saat itu kami semua merasa benar-benar sangat sedih dan kecewa. Terlebih, kami semua sangat menyukai Irina. Sebab, dia merupakan seorang wanita yang luar biasa, dan juga menyenangkan,” sambungnya.

Irina Shayk

“Akan tetapi, kami memutuskan untuk tetap melangkah ke depan dan kami beruntung bahwa Ronaldo bisa mendapatkan pengganti yang sepadan (pada diri Georgina Rodriguez),” imbuh wanita berusia 47 tahun tersebut.

Ya, Ronaldo sendiri saat ini memang tengah menjalin kisah kasih bersama Georgina. Bahkan hubungan kisah cinta pesepakbola berusia 34 tahun tersebut dengan Georgina sudah dikaruniai seorang putri yang cantik jelita bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini