Tarif Tinggi PSK Termahal Brasil Masih Kalah Jauh dari Gaji Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 51 2341237 tarif-tinggi-psk-termahal-brasil-masih-kalah-jauh-dari-gaji-cristiano-ronaldo-nhlF15riKY.jpg Andressa Urach, cinta satu malam Cristiano Ronaldo. (Foto: The Sun)

RIO DE JANEIRO Andressa Urach sempat menyandang status pekerja seks komersial (PSK) termahal di negaranya, Brasil. Runner-up Miss Bum-Bum 2012 itu memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,5 juta per jam, bagi siapa saja pria hidung belang yang ingin bercinta dengannya.

Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu mengaku pernah disewa pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo. Momen itu terjadi pada April 2014, atau ketika Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid.

Andressa Urach

Menurut pengakuan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo lah yang menghubungi dirinya lebih dulu kala itu. Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach via pesan singkat karena sehari sebelumnya, ia memimpikan perempuan yang memiliki bokong seksi tersebut.

Setelah berkomunikasi via chat, Cristiano Ronaldo pun mengundang Andressa Urach untuk terbang dari Brasil ke Madrid, Spanyol. Mendapat ajakan dari pria setampan dan sekaya Cristiano Ronaldo, Andressa Urach tidak pikir dua kali meski harus terbang lintas benua.

Bahkan dalam pengakuannya, ia rela tak dibayar demi bercinta dengan Cristiano Ronado. Sebab, momen bercinta dengan Cristiano Ronaldo merupakan salah satu impian dalam hidupnya.

BACA JUGA: Intip Tampilan Seksi nan Menggoda Georgina Rodriguez saat Lagi Dandan

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Andressa Urach

Jika pun Andressa Urach memasang tarif, Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah membayarnya. Sebab, saat itu Cristiano Ronaldo memiliki bayaran yang fantastis. Cristiano Ronaldo mendapatkan bayaran 330.000 pounds atau sekira Rp6,3 miliar per minggu dari Real Madrid!

Hanya saja, dalam pengakuan Andressa Urach, pertemuannya dengan Cristano Ronaldo hanya terjadi satu kali. Bahkan Andressa Urach mengaku menyesal telah bertemu Cristiano Ronaldo.

Sebab setelah bercinta dengannya, Cristiano Ronaldo pergi begitu saja. Kala itu, Cristiano Ronaldo meninggalkan Andressa Urach karena di hotel mereka menginap sudah dipenuhi jurnalis yang siap menciduk pesepakbola berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini