Cedera Metatarsal, Neymar Justru Bercinta dengan Perempuan Seksi Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 51 2341208 cedera-metatarsal-neymar-justru-bercinta-dengan-perempuan-seksi-ini-DXTKGCXNul.jpg Liza Brito mengaku pernah bercinta dengan Neymar. (Foto: Instagram)

PARIS – Medio Februari 2019, Neymar Jr, baru saja menderita cedera metatarsal. Namun, di ketika absen dari dunia si kulit bulat, kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil ini malah melakukan tindakan yang tidak layak dicontoh.

Pesepakbola yang kini berusia 28 tahun tersebut dikabarkan mengundang seorang perempuan yang dikenal sebagai seniman tato, Liza Brito. Saat itu, Neymar mengundang Liza Brito untuk datang ke salah satu hotel yang ada di Kota Paris, Prancis.

Liza Brito

Setelah berbincang sebentar, Neymar pun langsung membawa perempuan berbadan seksi itu ke rumahnya yang juga berada di Kota Paris. Saat itulah, Neymar yang kala itu masih berstatus kekasih model Bruna Marquezine melakukan aktivitas bercinta dengan Liza Brito.

"Saya menghabiskan malam dengan Neymar. Kemudian sahabat terbaik Neymar memanggil kami dan mengundang kami ke sebuah hotel," kata Liza mengutip dari Daily Star, Jumat (8/1/2021).

Liza Brito

"Kemudian kami pergi ke rumah Neymar dan sesuatu terjadi. Saya tidak perlu memberitahukan kejadiannya secara rinci. Tapi, itu adalah momen yang indah," lanjut Liza Brito.

BACA JUGA: Pochettino Siap Keluarkan Potensi Terbaik Neymar di PSG

Ketika berada di rumah Neymar, Liza Brito melakukan selfie di beberapa sudut rumah mewah ayah satu anak tersebut. Liza Brito pun kemudian mengunggah sejumlah foto sedang berada di rumah Neymar di akun media sosialnya.

Tak senang dengan perlakuan Liza Brito, Neymar pun naik pitam. Mantan pemain Santos itu mengaku ada paparazzi yang telah menyelinap ke rumahnya dan tak pernah mengakui bahwa Liza Brito pernah ke rumahnya.

Neymar Jr

Sejak saat itulah, hubungan Neymar dan Liza Brito berakhir. Padahal sebelum Liza Brito berbicara ke media, ia dan Neymar berencana kembali mengadakan pertemuan.

Hal itu karena Neymar dan Liza Brito memilik hobi yang sama, yakni menato tubuh mereka. Kebetulan, Liza Brito berprofesi sebagai seniman tato.

Jadi, ketika Neymar Jr hendak menambah tato di badannya, Liza Brito dapat memberikan jasanya. Saat ini, Neymar berstatus jomblo setelah sebelumnya sempat digosipkan pacaran dengan model asal Kroasia, Natalia Barulich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini