Jadwal Siaran Langsung Piala FA Man United vs Watford di RCTI

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 45 2341297 jadwal-siaran-langsung-piala-fa-man-united-vs-watford-di-rcti-8ki7bGEQgd.JPG Para pemain Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan kembali tampil di Old Trafford untuk menjamu Watford dalam laga putaran ketiga Piala FA 2020-2021, yang mana akan berlangsung pada Minggu 10 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Laga tersebut diperkirakan akan berlangsung menarik.

Sebab Man United berencana bangkit di laga tersebut usai kalah memalukan dari Manchester City di ajang semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 pada Kamis 7 Januari 2021. Tepatnya Man United dipecundangi 0-2 oleh rival sekotanya tersebut hingga akhirnya gugur.

Kegagalan Man United di Piala Liga Inggris jelas takkan mau diulangi lagi oleh tim tersebut di Piala FA. Karenanya pertandingan melawan tim yang baru degradasi dari Premier League di akhir musim 2019-2020 itu menjadi amat penting bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Gara-Gara Aturan, Liverpool Segera Menang WO atas Aston Villa

Para pemain Manchester United

Masalahnya kini apakah Man United sanggup untuk terlepas dari kegagalan usai dihancurkan Man City? Dengan jarak pertandingan yang sangat dekat, para pemain The Red Devils itu pun pasti sedang lelah-lelahnya.

Mental para pemain tentu belum sanggup untuk bangkit kembali. Jadi, pekerjaan berat jelas menanti Solskjaer. Kendati begitu, pelatih asal Norwegia itu nyatanya tetap percaya diri bahwa timnya mampu bermain baik.

Malahan Solskjaer yakin bahwa laga melawan Watford nanti bisa menjadi pertandingan balas dendam Man United. Kegagalan di laga kontra The Citizens akan menjadi penyemangat Bruno Fernandes dan kawan-kawan untuk bermain baik pada pertandingan Watford nanti.

Menariknya, Solskjaer pun tampaknya akan tetap mengandalkan Fernandes dalam skuad Man United nanti. Pemain asal Portugal tersebut bisa bermain baik dan mmembantu skuad tersebut menang atas Watford.

Kendati begitu, Solskjaer mengaku akan melihat situasinya jelang pertandingan berlangsung. Ia akan berbicara dengan Fernandes untuk mengetahui apakah pemain asal Portugal itu sanggup bermain sejak menit pertama di pertandingan tersebut.

Para pemain Manchester United

Sebab seperti yang diketahui, sejak dibeli dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 kemarin, Fernandes sudah menjelma menjadi pemain terpenting di Man United. Gara-gara hal itu, Fernandes pun sering dimainkan.

Dengan terlalu sering bermain, Solskjaer lantas memilkirkan bakal mengistirahatkan Fernandes. Jadi, Solskjaer masih akan terus memantau situasi yang ada.

Terlepas dari itu semua, laga Man United vs Watford tetaplah sangat menarik untuk disaksikan. Pertandingan itu juga disiarkan secara langsung di RCTI jadi pastikan Anda tak melewatkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini