Share

Momen Cristiano Ronaldo 'Buang' Georgina Rodriguez ke Laut

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 47 2336840 momen-cristiano-ronaldo-buang-georgina-rodriguez-ke-laut-z04yA1ETcj.JPG Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez telah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam tanpa ikatan pernikahan. Namun, ada satu alasan yang akan membuat Ronaldo mempersunting perempuan kelahiran asal Argentina tersebut.

Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez seperti kisah cinta dongeng. Georgina mengesankan banyak orang di industri fesyen karena kecantikannya.

Foto/Instagram

Dia sangat menyukai pakaian sejumlah merek desainer yang harganya tak murah. Demi membeli pakaian yang mahal dia harus bekerja 7 hari seminggu di toko Gucci di Kota Madrid, Spanyol. Di sinilah dia bertemu Ronaldo. Sejak saat itu hubungannya terus berlanjut hingga saat ini.

Baca juga: Saat Cristiano Ronaldo Gagal Ajak Makan Malam Model Seksi Asal Brasil

Saat Ronaldo baru saja pindah ke Juventus pada 2018 silam, Georgina dan Ronaldo tertangkap kamera sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Kedunay terlihat berlibur menggunakan kapal pesiar yang mewah.

Eks pemain Real Madrid awalnya terlihat bercanda dengan Georgina di atas kapal pesiar. Namun, dalam satu momen terlihat Ronaldo mencoba menarik Georgina. Dia kemudian melemparkan pasangannya itu ke laut.

Ronaldo terlihat senang dengan perilakunya melemparkan Georgina ke laut. Begitu juga dengan sang kekasih.

Foto/The Sun

Setelah kembali ke kapal, Georgina terlihat mendekati Ronaldo. Dia mengelus kepala tunangannya tersebut.

Ronaldo mengakui bahwa Georgina adalah calon istri masa depannya. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah program televisi Inggris, “Good Morning Britain”. Cristiano mengakui suatu saat akan menikahi Georgina.

Foto/Instagram

"Dia sangat membantuku. Tentu saja, aku jatuh cinta padanya. Kita akan (menikah) suatu hari nanti, " ujarnya 2018 silam mengutip The Sun.

"Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Luar biasa. Dia sahabatku. Kami bercakap-cakap. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini