Aksi Lionel Messi Pamer 6 Piala Ballon d'Or

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 51 2329391 aksi-lionel-messi-pamer-6-piala-ballon-d-or-4J6ykVpYov.jpg Lionel Messi pamer piala Ballon dOr. (Foto: Instagram)

LIONEL Messi merupakan salah satu pemain sepakbola fenomenal yang telah menjadi legenda hidup. Buktinya, Messi telah menyabet 6 penghargaan Ballon d'Or.

Majalah asal Prancis, France Football mengumumkan para pemain yang masuk dalam daftar Ballon dOr Dream Team. Beberapa nama beken pun menghiasi 11 pemain dalam daftar tersebut.

Ke-11 pemain tersebut diantaranya adalah Lev Yashin (Rusia), Marcos Cafu (Brasil), Franz Beckenbauer (Jerman), Paolo Maldini (Italia), Lothar Matthaus (Jerman), Xavi Hernandez (Spanyol) Diego Maradona (Argentina) Pele (Brasil), Lionel Messi (Argentina), Ronaldo Luis (Brasil), dan Cristiano Ronaldo (Portugal).

Baca juga: Meski Barcelona Alami Krisis Finansial, Messi Diyakini Bakal Tetap Bertahan

Baca juga: 5 Penyerang Terhebat di Liga Spanyol 2020-2021, Ada Lionel Messi?

Keberhasilan Messi masuk dalam daftar Ballon dOr Dream Team tersebut memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih sepanjang perjalanan karier profesionalnya, Messi memang berhasil meraih sederet prestasi gemilang.

Bahkan hingga kini, Messi masih berstatus sebagai dengan raihan gelar individu Ballon dOr terbanyak, yakni enam kali. Justru aneh rasa apabila dengan prestasi luar biasa itu, jika Messi tidak masuk dalam daftar Ballon dOr Dream Team.

Messi pun lalu memajang fotonya bersama dengan piala Ballon d'Or tersebut. Foto itu pun dilengkapi caption yang menyebutkan dirinya merasa terhormat masuk dalam daftar pemain Ballon d'Or Dream Team tersebut.

“Saya benar-benar merasa terhormat bisa disertakan dalam Ballon dOr Dream Team XI,” tulis Messi dalam akun Instagram-nya beberapa saat setelah daftar Ballon dOr Dream Team diriliskan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Anda yang memilih saya, dan juga mengucapkan selamat kepada semua pemain yang terpilih beserta semua nominasi, mereka yang masuk dalam daftar itu fenomenal,” sambung pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini